Timnas Indonesia

Dua Pemain Timnas U-16 Cedera Ringan

Ahmad Mustaqim    •    19 Mei 2017 12:09 WIB
timnas indonesia
Dua Pemain Timnas U-16 Cedera Ringan
Timnas Indonesia U-16. (Foto: Mtvn/ Ahmad Mustaqim)

Metrotvnews.com, Bantul: Dua pemain Timnas Indonesia U-16, Kartika Vedayanto dan M Husein mengalami cedera ringan. Keduanya terlihat kurang latihan saat berlatih di Lapangan sepak bola Wiyoro, Baturetno, Kecamatan Banguntapan, Kabupaten Bantul, Yogyakarta, Jumat 19 Mei 2017. 

Namun, pelatih Timnas U-16, Fahkri Husaini enggan khawatir. Ia mengungkapkan, dua anak asuhnya itu dalam penanganan tim dokter dan fisioterapi. Fakhri berharap, keduanya bisa membaik saat uji coba melawan Timnas Filipina U-16 dan PSS Sleman U-17. 

"Mereka dan semua pemain masih terus kami pantau kebugaran dan kondisinya," ujar Fakhri usai memimpin latihan, Jumat (19/5/2017).

Baca: Tren Positif Timnas U-16


Ia mengatakan, dari 27 pemain yang bakal ikut ujicoba di Yogyakarta, ternyata masih ada dua pemain yang belum bergabung. Mereka ialah Amirudin Bagus dan Amirudin Bagas. Sebab, Bagus dan Bagas sedang mengikuti ujian nasional lewat program paket B. "Dua pemain ini akan bergabung dengan tim hari Sabtu (besok)," tuturnya. 

Skuat Garuda Muda bakal uji coba pada 21 Mei 2017. Dijadwalkan melawan Filipina U-16 sore hari dan PSS Sleman U-17 pada malam harinya. 

Video: AS Monaco Jadi Juara Baru Ligue 1



(ASM)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

3 days Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /