Pelatih Borneo FC Iri dengan Dukungan Aremania

Daviq Umar Al Faruq    •    12 Agustus 2018 11:39 WIB
liga 1 indonesia
Pelatih Borneo FC Iri dengan Dukungan Aremania
Pelatih Borneo FC, Dejan Antoni? dan penjaga gawang Borneo FC, Nadeo Argawinata. (Foto: Medcom/Daviq)

Malang: Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, kagum dengan ribuan Aremania (julukan suporter Arema FC) yang hadir pada pertandingan Arema FC kontra Borneo FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Sabtu 11 Agustus.

Pada laga lanjutan Liga Indonesia 1 tersebut, Borneo berhasil menahan imbang Arema dengan skor 2-2. Laga ini juga bertepatan dengan hari ulang tahun (HUT) Arema ke-31.

"Saya senang sekali lihat banyak Aremania datang di sini dan kasih support besar sekali untuk Arema. Kalau kita punya support seperti ini di Samarinda, mungkin bisa lebih bagus lagi," ujar Antonic seusai laga.

"Saya ingin lihat stadion kami selalu full seperti di sini. Karena fullnya stadion adalah kunci sukses Arema beberapa tahun kemarin," tambahnya.

Klik: Milan Petrovic Minta Maaf kepada Seluruh Aremania

Meski berstatus sebagai rival, pria asal Serbia itu juga tak segan memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Arema yang ke-31. Dia berharap, Singo Edan bisa lebih sukses dan makin banyak meraih trofi.

"Sekali lagi semoga sukses untuk Arema dan Aremania. Pasti kita akan bertemu lagi nanti. Sebuah kehormatan besar apabila saya bisa kembali ke Arema. Arema adalah tim yang besar di sepak bola Indonesia. Tapi, saya sekarang harus fokus untuk Borneo," tuturnya.

Klik: Arema Ditahan Imbang, Hamka Salahkan Mentalitas Rekan Setim

Sementara itu, penjaga gawang Borneo FC, Nadeo Argawinata mengaku juga salut dan takjub pada Aremania yang hadir pada pertandingan tersebut. Dia mengatakan suporter membuat atmosfer pertandingan menjadi lebih bagus

"Tadi, banyak sekali Aremania. Ini pertandingan dengan suporter paling banyak bagi saya. Tiga tahun saya datang ke Kanjuruhan, tiga tahun itu juga atmosfer di Kanjuruhan tidak pernah berubah, tetap seperti ini dan tetap solid," pungkasnya.




(KAU)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

6 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /