Jelang Persija Jakarta vs Borneo FC

Demi Tiga Poin, Persija Fokus Matangkan Taktik

Krisna Octavianus    •    13 April 2018 11:47 WIB
liga 1 indonesia
Demi Tiga Poin, Persija Fokus Matangkan Taktik
Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco (Foto: Persija jkt)

Jakarta: Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco menargetkan kemenangan saat menjamu Borneo FC, Sabtu 14 April malam WIB. Untuk meraih target itu, Teco sudah memaksimalkan taktik untuk meredam Pesut Etam.

Jelang laga ini, Persija mendapat modal bagus saat menang telak dengan skor 4-0 atas Johor Darul Ta'zim di ajang Piala AFC beberapa hari lalu. Meski begitu, Macan Kemayoran harus tetap waspada dengan Borneo.

Pelatih asal Brasil itu menilai skuat Pesut Etam memiliki komposisi pemain yang baik. Dia menyebut laga tersebut tidak akan berjalan mudah untuk tim Macan Kemayoran. Akan tetapi, dirinya juga menegaskan bila Persija sudah siap menghadapi laga tersebut.

Klik di sini: Prediksi Wenger soal Comeback Mkhitaryan

“Ya, kami sudah masuk dalam tahap mematangkan taktikal jelang pertandingan melawan Borneo FC. Sekali lagi kami sudah berlatih keras untuk laga lawan mereka,” ujar Teco selepas latihan di Lapangan PSAU TNI Angkatan Udara, Kamis (12/4/2018).

Lebih lanjut pelatih asal Brasil ini menegaskan dia dan jajaran staf pelatih sudah memilih 18 pemain terbaiknya yang akan diturunkan pada laga Sabtu nantinya.

Klik di sini: Liga Champions: 6 Kemungkinan Duel di Semifinal dan Head to Head nya

“Sebanyak 18 pemain sudah kami pilih di starting list. Pemain-pemain terbaik yang mudah-mudahan akan membantu kami meraih kemenangan,” tambahnya.

Persija tentu menargetkan tiga poin saat menjamu Borneo. Selain untuk menebus kekalahan di Medan, tiga poin juga bisa membuat klub asal ibu kota itu kembali bersaing di papan atas.

Kekalahan atas PSMS Medan pekan lalu membuat Persija kini menempati peringkat kesembilan dengan raihan empat poin. Mereka tertinggal tiga poin dari Persipura Jayapura yang menduduki puncak klasemen.

Malaysia Mundur, PSSI Timbang Senegal dan Uzbekistan untuk Anniversary Cup



(FIR)


Perkiraan Formasi Liverpool vs AS Roma

Perkiraan Formasi Liverpool vs AS Roma

35 minutes Ago

Kekuatan lini tengah Liverpool untuk menopang penyerang akan bertambah saat menjamu AS Roma&nbs…

BERITA LAINNYA
Video /