Jelang Persija vs Borneo

Dejan Antonic Angkat Topi untuk Persija

Krisna Octavianus    •    13 April 2018 18:55 WIB
liga 1 indonesia
Dejan Antonic Angkat Topi untuk Persija
Suasana Jumpa Pers Persija vs Borneo. (Foto: Media Persija)

Jakarta: Pelatih Borneo FC Dejan Antonic menebar pujian untuk Persija jelang laga pada Sabtu 14 April malam WIB. Di sisi lain, dia ingin mencuri poin dari Macan Kemayoran.

Jelang melawan Persija yang tengah memiliki kepercayaan diri tinggi, Dejan Antonic memuji sang lawan. Dia bilang, Persija sangat membanggakan di kancah internasional.

Ya, Persija tampil apik di ajang Piala AFC dengan kemenangan telak 4-0 atas Johor Darul Ta'zim. Kini, Macan Kemayoran berpeluang lolos ke babak selanjutnya.

"Saya senang kembali lagi ke satu kota di mana punya memori bagus di sini. Saya senang kami akan punya pertandingan cukup bagus melawan tim dengan tradisi bagus di sepak bola Indonesia. Dan, saya senang sekali melihat Persija sekarang kerja bagus sekali tak hanya di Indonesia, tetapi juga di internasional (Piala AFC)," ungkap Dejan.

Baca: Jelang Lawan Borneo, Teco Fokus Kembalikan Kebugaran Pemain


"Mereka mewakili Indonesia dengan bagus. Saya senang sekali sepak bola Indonesia pelan-pelan bisa menghasilkan hasil yang bagus," lanjutnya.

Di sisi lain, Dejan tetap menargetkan meraih poin di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Eks pelatih Persib Bandung itu minta anak asuhnya kerja keras.

Baca: Cara Ismed Sofyan Menyiasati Jadwal Padat Persija


"Untuk besok, kita bisa lihat dua tim bagus, semua anak-anak sudah siap, ini satu tantangan untuk pemain muda, Borneo bisa belajar banyak, kami respek ke Persija, tapi kami ingin mencuri poin dari sini. Kami harus kerja keras karena ingin curi poin," pungkasnya.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Pelukan Hangat Ronaldo untuk Buffon


(ASM)


Deschamps Berharap Pemain Prancis Raih Ballon d'Or
Timnas Prancis

Deschamps Berharap Pemain Prancis Raih Ballon d'Or

13 hours Ago

Meski demikian ia percaya pemenang Ballon d'Or dalam 10 edisi sebelumnya, Lionel Messi dan …

BERITA LAINNYA
Video /