Piala Indonesia 2018

Absen Lawan Bhayangkara, Conteh Siap Hadapi Brebes

Budi Arista Romadhoni    •    08 Agustus 2018 20:36 WIB
bolaPiala Indonesia
Absen Lawan Bhayangkara, Conteh Siap Hadapi Brebes
Ibrahim Conteh (kiri)-Antara/Fikri Yusuf

Semarang: Menjamu juara musim lalu, Bhayangkara FC, pekan depan, tuan rumah PSIS Semarang tidak diperkuat gelandang andalan Ibrahim Conteh karena akumulasi kartu. 

Pelatih PSIS Semarang Vincenzo Alberto Annese mengungkapkan, meski absen Ibrahim Conteh bisa fokus bela Mahesa Jenar di Piala Indonesia 2018 melawan Persab Brebes, Jumat 10 Agustus 2018. 

"Kami sedang menyiapkan pemain untuk mengikuti Piala Indonesia melawan Brebes. Conteh tidak melawan Bhayangkara jadi dia akan bermain di Cup itu," katanya usai latihan di Lapangan Terang Bangsa Semarang, Jawa Tengah, Rabu 8 Agustus 2018. 

Baca juga: ICC: Gareth Bale Inspirasi Kemenangan Madrid atas Roma

Vincenzo juga berencana membawa pemain asing lainnya, yaitu M. Abou Bakr Al Mel di ajang Piala Indonesia 2018.  

"Soal Bako kami coba lihat dulu apakah dia bisa bermain di Cup," ujarnya. 

Sementara itu, untuk menjamu Bhayangkara FC, Senin 13 Agustus 2018 mendatang, PSIS Semarang wajib mendapatkan poin penuh di kandang sendiri. 

Baca juga: Yang Diwaspadai Fachri Husaini dari Malaysia

"Kita perlu konsentrasi pada latihan, tak banyak motivasi. Saat bertanding, mereka nampak kelelahan. Kami coba untuk fokus bermain dengan dua pemain tengah dan penyerang," terangnya. 

Vincenzo mengeluhkan, banyak pemain yang merasa cedera, dan kelelahan pada fisiknya. Ia menegaskan akan kembali memberikan program latihan fisik pada skuat Mahesa Jenar untuk menghadapi putaran kedua Liga 1 2018. 

"Di Indonesia dengan mudah mengatakan cedera. Tapi bagi saya tidak ada cedera yang berarti. Besok kita akan mencoba lari cepat. Kami fokus pada latihan fisik," tandasnya.

Video: Mengintip Fasilitas Wisma Atlet Jakabaring
 


(RIZ)


Video /