Liga 1 Indonesia 2019

Latihan Perdana Bhayangkara FC Dipimpin Alfredo Vera

Rendy Renuki H    •    04 Februari 2019 19:02 WIB
bolaliga 1 indonesia
Latihan Perdana Bhayangkara FC Dipimpin Alfredo Vera
Alvredo Vera-Medcom.id/Rendy

Mantan pelatih Sriwijaya FC Alfredo Vera memimpin latihan perdana BFC. Manajer BFC AKBP Sumardji mengatakan kehadiran Alfredo untuk memantau langsung pemain BFC.

Jakarta: Pemandangan baru terlihat pada sesi latihan perdana Bhayangkara FC (BFC) di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Senin 4 Februari 2019. Sesi latihan The Guardians kali ini dipimpin pelatih baru mereka, Alfredo Vera.

Meski belum diperkenalkan secara resmi ke publik, mantan pelatih Sriwijaya FC ini sudah memimpin latihan perdana BFC. Pelatih asal Argentina itu memimpin langsung latihan yang digelar mulai pukul 15.00 WIB.

Manajer BFC AKBP Sumardji, mengatakan kehadiran Alfredo pada latihan perdana untuk memantau langsung anak asuhnya. Dalam latihan tadi, ia memang tampak mulai memantau pemain mana yang akan mengisi skuat utama BFC.


Alfredo Vera-Medcom.id/Rendy

"Iya memang hari ini coach (Alfredo) sudah datang. Ia melihat anak-anak latihan, tentunya kami semua senang," kata Sumardji saat ditemui di Stadion PTIK, Senin 4 Februari.

Baca juga: Kolev Kantongi Kekuatan Home United

Sumardji mengatakan, jika pelatih 41 tahun itu tak mengalami kendala pada hari pertama memimpin BFC latihan. Menurut Sumardji, Alfredo kali ini lebih ingin melihat kemampuan individu para pemain, sebelum diberikan porsi latihan lainnya.

"Ya sekilas dia menyampaikan, melihat banyak (pemain) yang kualitas individunya bagus. Sehingga tim ini tinggal mengakrabkan kembali hubungan antarpemain saja," pungkasnya.

Bhayangkara FC rencananya akan menggelar latihan, Selasa 5 Februari besok. Latihan sebagai persiapan untuk melakoni laga uji coba kontra Tim Nasional Indonesia U-22, Rabu 6 Februari lusa.

Video: Gol Perdana Saddil Ramdani di Liga Malaysia
 


(RIZ)