Liga 1 Indonesia 2018

Hadapi MU, Pelatih Persib Panggil Mario Jardel

A. Firdaus    •    08 Oktober 2018 16:03 WIB
liga 1 indonesia
Hadapi MU, Pelatih Persib Panggil Mario Jardel
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez (Foto: MI/BAYU ANGGORO)

Balikpapan: Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, memanggil Mario Jardel untuk menghadapi Madura United pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2018, Selasa 9 Oktober. Jardel merupakan pemain Persib U-19.

Pemanggilan tersebut  disambut pemain yang berposisi sebagai bek kanan ini. 

"Alhamdulillah seneng mendapat kepercayaan dari tim senior, bangga juga, tapi saya belum mendapat kabar apa-apa lagi. Hanya diminta bergabung di Balikpapan saja. Mudah-mudahan bisa kasih kontribusi," kata Jardel, sapaan akrabnya, Senin 8 Oktober 2018. 

Ia merupakan salah satu pilar penting Persib U-19.  Ia juga berlaga di putaran pertama babak pendahuluaan Grup B kompetisi Liga 1 U-19. Skuat asuhan Budiman masih menyisakan satu laga lagi melawan Madura United, Kamis 11 Oktober.

Sementara Persib senior bakal menjalani laga usiran perdana di Stadion Batakan. Mereka dihukum tak boleh bertanding di Bandung, usai insiden yang menewaskan suporter Persija Jakarta, Minggu 23 September lalu.

Hukuman tersebut menjadi salah satu rintangan Persib dalam mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen. Saat ini Maung Bandung memimpin klasemen Liga 1 Indonesia dengan 44 poin, atau unggul tiga poin dari PSM Makassar yang menguntit di posisi kedua.

Rica Oktavia Sumbang Medali Emas dari Lompat Jauh



(ACF)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

4 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /