Piala AFC 2018

Simic tak Sabar Robek Gawang Klub Vietnam

Gregah Nurikhsani Estuning    •    05 Maret 2018 14:21 WIB
persija
Simic tak Sabar Robek Gawang Klub Vietnam
Skuat Persija Jakarta. (Foto: Twitter/Persija_Jkt

Vinh: Persija Jakarta akan menghadapi Song Lam Nghe An pada lanjutan AFC Cup di Vinh Stadium pada Selasa 6 Maret 2018. Pelatih Stefano Cugurra Teco akan manfaatkan peran Marko Simic yang sudah hapal sepak bola Vietnam dan siap membobol gawang lawan lagi.

Kemenangan tentu kembali diincar oleh Macan Kemayoran. Terlebih, hasil manis di dua laga terakhir saat mengalahkan Bali United dan Tampines Rovers menambah kepercayaan Riko Simanjuntak cs di laga kali ini.

Teco menyebut semua pemain akan bekerja keras memantapkan persiapan. Hanya saja, Persija mungkin terganggu dengan kondisi lapangan yang kurang memuaskan.

"Tapi kami tidak akan membahas itu. Kami fokus persiapan tim kami saja. Pemain sudah bekerja keras. Nanti sore kami akan official training untuk melihat keadaan di stadion," ungkap Teco.

Klik: Terungkap, Astori Sebenarnya akan Teken Kontrak Baru Hari Ini

"Saya belum mencoba lapangan jadi tidak bisa mengomentari rumput stadion," imbuh Teco.

Berbeda dengan laga pembuka kontra Johor Darul Ta'zim, peraih gelar Piala Presiden 2018 itu akan membawa tiga pemain asing utamanya sekaligus, termasuk Simic. Teco pun lega, sebab bomber asal Kroasia itu mengaku dalam kondisi siap tempur.

"Simic mengaku tidak sabar bermain di Vietnam. Karena dia pernah bermain juga di sini. Jadi sedikit banyak dia tahu mengenai sepakbola Vietnam. Itu bagus bagi kita untuk membantu dalam menerapkan strategi bermain," papar pelatih asal Brasil itu.

Song Lam Nghe An masih duduk di singgasana Grup H Piala AFC 2018 dengan koleksi enam poin hasil dari dua kemenangan. Sementara Persija Jakarta berada di tangga ketiga dengan tiga poin di bawah Johor Darul Ta'zim yang menang selisih gol.

Video: Persipura akan Datangkan Satu Pemain Asia
 


(PAT)


Video /