Liga 1 Indonesia 2017

Pelatih BFC akan Evaluasi Lini Belakang Jelang Lawan Barito

Rendy Renuki H    •    10 Oktober 2017 17:52 WIB
liga 1 indonesia 2017
Pelatih BFC akan Evaluasi Lini Belakang Jelang Lawan Barito
Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy (Dok. Media BFC)

Metrotvnews.com, Jakarta: Pelatih Bhayangkara FC (BFC) Simon McMenemy akan melakukan evaluasi di sektor lini belakang timnya jelang melawan Barito Putera, Minggu 15 Oktober mendatang. Lini pertahanan The Guardians disoroti pelatih asal Skotlandia itu menyusul hasil laga kontra Persiba Balikpapan akhir pekan kemarin.

Simon kurang puas dengan penampilan lini belakang BFC yang kebobolan dua gol dari Barito. Padahal, saat itu BFC tengah memimpin tiga gol pada pertandingan di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Jawa Barat.

"Tentu kami akan melakukan evaluasi. Staf pelatih juga banyak memberikan masukan mengenai pertandingan terakhir," sebutnya lewat rilis yang diterima, Selasa (10/10/2017).

Baca: Evan Dimas Ingin Bawa BFC Menang Lawan Barito


Ia pun menyebut akan terus mengasah kekompakan timnya dan finishing touch jelang melawan Barito. Pasalnya, Simon melihat tim asuhan Jacksen F Tiago itu adalah tim yang bagus.

"Mereka banyak menang di kandang. Tapi kami punya misi mengambil tiga poin. Jadi kami akan bekerja keras untuk mewujudkannya," imbuh Simon.

BFC sementara masih memuncaki klasemen sementara Liga 1 hingga memasuki pekan ke-29. The Guardians meraih 59 poin, unggul empat poin dari pesaing terdekat mereka, Bali United di posisi kedua.

Video: Ini 15 Negara yang Dipastikan Lolos ke Piala Dunia 2018
 


(REN)

Antonio Conte Balas Sindiran Keras Mourinho
Liga Champions 2017 -- 2018

Antonio Conte Balas Sindiran Keras Mourinho

20 hours Ago

Conte merasa Mourinho masih sering memperhatikan apa yang terjadi di Chelsea. Untuk itu, ia mem…

BERITA LAINNYA
Video /