Persija Jakarta

Persija Fokus di Piala AFC

Riyan Ferdianto    •    10 Maret 2018 18:36 WIB
liga indonesia
Persija Fokus di Piala AFC
Persija Jakarta (Twitter Persija)

Jakarta: Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra menyebut belum memikirkan lag perdana Liga 1 Indonesia kontra Bhyangkara FC. Menurutnya saat ini timnya hanya fokus untuk pertandingan Piala AFC. 

Seperti yang diketahui, Macan Kemayoran akan terlebih dahulu menjamu Song Lam Nghe An dalam lanjutan Piala AFC Grup H. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Rabu 14 Maret. 

Teco panggilan akrab Stefano menegaskan, timnya sedang fokus untuk pertandingan AFC. Dirinya tak ingin konsentrasi pemainnya terbelah sehingga menimbulkan permainan tidak maksimal. 

Klik di sini: Menpora: Langkah Penting Egy Bisa Bermain di Eropa

"Saya tetap konsentrasi di Piala AFC. Kami main lawan wakil Vietnam sebelum Liga 1 dimulai dan kami harus konsentrasi," kata Teco.

"Bhayangkara tim juara, tim bagus dan tim kuat. Tapi sekali lagi kami fokus ke pertandingan sebelumnya yaitu AFC," tambah pelatih asal Brasil itu. 

Saat ini Persija menduduki posisi tiga klasemen sementara Grup H Piala AFC. Ismed Sofyan dan kolega hanya tertinggal tiga poin dari SLNA yang menduduki posisi puncak mengemas tujuh angka. (Liga Indonesia)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Tim Renang Artistik Jalani Pelatnas Asian Games 2018


(FIR)


Video /