Liga 1 2017

Membidik Lima Besar, BFC Malah Sukses Menjuarai Liga 1

Alfa Mandalika    •    13 November 2017 16:53 WIB
liga 1 indonesia 2017
Membidik Lima Besar, BFC Malah Sukses Menjuarai Liga 1
Skuat Bhayangkara FC merayakan gelar juara Liga 1. (Foto: Antara/Risky Andrianto)

Jakarta: Bhayangkara FC sukses menyegel gelar juara Liga 1 2017. Kepastian itu didapat sampai akhir musim setelah mengoleksi 68 poin.

Secara head to head, The Guardian julukan Bhayangkara mengungguli Bali United yang mengemas 68 poin. Keberhasilan itu dikatakan Manajer Bhayangkara Sumardji di luar ekspektasi.

Dalam keterangan tertulis yang diterima Metrotvnews.com, Manajemen Bhayangkara hanya membidik posisi lima besar. Akan tetapi, fakta di lapangan berkata lain.

Baca: Statistik Top Skorer hingga Penyelamatan Terbaik Liga 1 2017


"Kami tidak pernah menargetkan menjadi juara. Sebab, manajemen hanya menargetkan BFC finis di urutan kelima klasemen akhir," demikian pernyataan Manajer Sumardji.

Evan Dimas Darmono dkk lebih sering meraih tiga poin. Total, Bhayangkara berhasil menorehkan 22 kali kemenangan. Pencapaian itu lebih banyak dari raihan tim-tim lain. Selain itu, dari 22 kemenangan, sembilan kemenangan didapat saat laga away.

Tidak lupa juga, Bhayangkara FC mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian Republik Indonesia yang senantiasa memberikan dukungan kepada skuat arahan Simon McMenemy. (RO)

Video: Perjalanan Berliku Bhayangkara FC


(ASM)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

1 day Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /