Semifinal Piala Presiden 2018

Jadwal Persija & Bali United di Semifinal Pilpres 2018 Alami Perubahan

Rendy Renuki H    •    06 Februari 2018 19:13 WIB
piala presiden 2018
Jadwal Persija & Bali United di Semifinal Pilpres 2018 Alami Perubahan
Suasana konferensi pers jelang semifinal Piala Presiden 2018 (Foto: medcom.id/Rendy Renuki H)

Jakarta: Jadwal Persija Jakarta dan Bali United di babak semifinal Piala Presiden 2018 mengalami perubahan. Perubahan tersebut dilakukan karena dua tim tersebut akan tampil di Piala AFC 2018.

Jadwal Piala Presiden 2018 sedianya digelar pada 10 dan 13 Februari. Namun, di rentang waktu tersebut Persija dan Bali United harus tampil di babak penyisihan grup Piala AFC, maka, panitia pertandingan Piala Presiden harus melakukan sedikit perubahan.

Jadwal leg kedua semifinal Piala Presiden 2018 antara Persija kontra PSMS awalnya digelar pada 13 Februari. Namun, sesuai kesepakatan bersama, Persija dan PSMS akan memajukan jadwal tersebut.

Leg kedua semifinal antara Persija melawan PSMS akan diadakan 12 Februari. Kick-off pertandingan pun akan dimajukan yang sedianya pukul 19:30 WIB menjadi 14:30 WIB.
 

Baca: Rezaldi Hehanussa Minta Persija Jangan Cepat Puas


"Kami mohon kebesaran hati dari kawan-kawan klub untuk perubahan jadwal. Kami mohon panitia mengizinkan dimajukan sehari saja," ujar Direktur Persija Gede Widiade, pada jumpa pers babak semifinal Piala Presiden 2018 di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (6/2/2018).

"Tanggal 10 Februari menjadi 9 Februari dan kandang dulu, juga tanggal 13 Februari menjadi 11 Februari karena jadwal Piala AFC," sambungnya.

Sementara itu, jadwal pertandingan Bali United kontra Sriwijaya FC juga tak luput dari perubahan. Leg pertama yang akan dimainkan di Stadion Gelora Jakabaring Palembang, dimundurkan satu hari, yakni pada 11 Februari. Sedangkan leg kedua di Stadion I Wayan Dipta, akan dimainkan 14 Februari.
 

Baca juga: Sikap PSMS soal Wacana Semifinal Piala Presiden Digelar Satu Leg


Bali United dan Persija Jakarta diketahui merupakan dua wakil Indonesia yang akan berlaga di Piala AFC musim ini. Bali United tergabung di Grup G bersama Global Cebu (Filipina), FLC Thanh Hoa (Vietnam) dan Yangon United asal Myanmar.

Sementara itu, Persija tergabung di Grup H bersama dengan Tampines Rovers (Singapura), Johor Darul Ta'zim (Malaysia) dan Song Lam Nghe An dari Vietnam. 

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: ?Melihat Debut Evan Dimas dan Ilham Udin Bersama Selangor FA



(ACF)


Real Madrid Siap untuk Final Liga Champions
Jelang Final Liga Champions

Real Madrid Siap untuk Final Liga Champions

9 hours Ago

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengatakan timnya siap untuk laga final Liga Champions kon…

BERITA LAINNYA
Video /