Jelang Perseru vs Arema

Arema Merasa Diuntungkan Bermain di Malang Lawan Perseru

Daviq Umar Al Faruq    •    06 Juni 2018 14:56 WIB
liga indonesialiga 1 indonesia
Arema Merasa Diuntungkan Bermain di Malang Lawan Perseru
Pelatih Arema FC, Milan Petrovic dan pemain Arema FC, Hanif Sjahbandi saat konferensi pers. (Foto: medcom.id/Daviq Umar)

Malang: Arema FC bakal melakoni laga tandang melawan Perseru Serui di Stadion Gajayana, Malang, Rabu 6 Juni 2018. Dalam laga tandang tersebut, Arema bermain serasa di kandang sendiri. 

Perseru memang menjadikan Malang sebagai markasnya saat pertandingan kandang di bulan Ramadan ini. Sebab, Stadion Marora, tidak bisa digunakan untuk pertandingan yang digelar malam hari saat bulan puasa.

Sehingga, Arema pum merasa diuntungkan karena dapat bermain di Malang. Ribuan Aremania (julukan suporter Arema FC) pun diprediksi bakal datang ke stadion untuk mendukung tim berjuluk Singo Edan ini.

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic mengaku senang bisa bertanding di Malang saat melawan Perseru. Sebab, skuatnya tak perlu jauh-jauh ke Serui, Papua untuk menghadapi tim berjuluk Cendrawasih Jingga ini.

Baca: Laga Perseru Kontra Arema, Ajang Nostalgia Putu Gede


"Saya sangat senang kita bermain di Gajayana. Kami memiliki keuntungan di segi perjalanan laga away," kata Milan saat konferensi pers.

"Bila bertanding di Malang, saya senang bakal banyak suporter kami yang akan datang. Kami akan berusaha untuk memenangkan pertandingan ini," ujar pelatih asal Serbia ini.

Sementara itu, pemain Arema FC, Hanif Sjahbandi mengatakan timnya sangat siap menghadapi pertandingan tersebut. Sebab, Arema sendiri memiliki motivasi lebih berkat kemenangan yang diraih pada pekan sebelumnya.

"Dapat kemenangan di kandang pekan lalu itu merupakan sebuah dorongan bagi kami. Saya yakin teman-teman juga ingin dapat poin kemenangan sebelum libur ini. Semoga pertandingan nanti bisa memberikan yang terbaik dan meraih kemenangan," pungkasnya.



(ASM)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /