PSMS Medan

Badai Cedera Hantam Skuat PSMS Medan

Riyan Ferdianto    •    10 April 2018 16:02 WIB
liga indonesia
Badai Cedera Hantam Skuat PSMS Medan
PSMS Medan (Foto: Antara/Septianda Perdana)

Medan: PSMS Medan dihantui badai cedera jelang lanjutan Liga 1 Indonesia 2018 kontra PSIS Semarang, di Stadion Moch Soebroto, Minggu 15 April. Setidaknya ada empat pemain tim Ayam Kinantan yang mengalami masalah dengan cedera. 

Dimulai bek kanan Frediyan Wahyu Sugiantoro dan striker Antoni Putro Nugroho yang masih menjalani pemulihan cedera usai melawan Bali United di pekan pertama. Lalu kiper Abdul Rohim dan bek asal Brasil, Reinaldo Lobo, juga mengalami masalah setelah menang atas Persija, pekan lalu.

"Baru kondisi Lobo yang paling memungkinkan bisa diturunkan melawan PSIS. Dia hanya mengalami memar dan akan segera pulih. Sementara tiga pemain lain bakal absen,'' kata dokter tim PSMS, Indra Feriadi.

Klik di sini: Proses Lisensi Klub Liga 1 akan Dimulai dari Awal Lagi

Abdul Rohim sudah menjalani tes Magnetic Resonance Imaging (MRI), Senin 9 April malam. Dia mengalami masalah di lutut setelah salah tumpuan saat medarat di lapangan.

Sementara pemain asing mereka Lobo juga masih meragukan. Padahal mantan pemain Mitra Kukar itu mencetak satu dari tiga gol kemenangan anak-anak Medan kontra Persija.

Indra menjelaskan, baik Frediyan dan Antoni sejatinya menunjukkan progres yang baik dalam tahap pemulihan cedera. Hanya saja, keduanya belum diberikan izin bermain hingga benar-benar pulih.

"Kalau dipaksakan bermain nanti cederanya bisa kembali memburuk. Kami ingin mereka pulih 100 persen dulu," ucapnya. (Liga Indonesia)

Video: Preview Persija vs Johor Darul Ta'zim


(FIR)


<i>Jersey</i> Prancis Masih Laris di Moskow

Jersey Prancis Masih Laris di Moskow

4 hours Ago

Perhelatan Piala Dunia 2018 Rusia telah usai, namun tidak membuat Kota Moskow sepi. Kawasan suv…

BERITA LAINNYA
Video /