Jumpa Persib, Persija Berencana Menggelar Nobar

M. Rizky Adhestian    •    30 Mei 2018 16:08 WIB
persijaliga indonesiapersib bandung
Jumpa Persib, Persija Berencana Menggelar Nobar
Direktur Utama Persija, Gede Widiade. (Foto: Dok. Persija)

Jakarta: Persija Jakarta berencana menggelar giant screen untuk nonton bareng (nobar) saat laga melawan Persib Bandung. Hal ini untuk menyikapi kurangnya kapasitas yang dimiliki stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Laga pekan keenam Liga 1 antara Persija kontra Persib telah resmi dijadwal ulang menjadi 30 Juni oleh PT Liga Indonesia Baru. Pasalnya, laga yang seharusnya digelar 28 April di Stadion Utama Gelora Bung Karno itu tidak mendapat izin dari Polda Metro Jaya.

Direktur Utama Persija, Gede Widiade mengatakan, pihaknya menunjuk lapangan PTIK sebagai tempat pertandingan. Persija bertindak sebagai tuan rumah pada laga ini.

Baca: Stadion PTIK Berpeluang jadi Venue Persija vs Persib


Seperti diketahui, Stadion PTIK hanya mempunyai kapasitas 3000 penonton. Untuk itu, Gede menyebut akan berkoordinasi dengan Jakmania untuk mengadakan nobar di beberapa titik di Ibu Kota.

"Jadi nanti akan kita bicarakan dengan Jakmania mengenai kuota penentuan siapa yang bisa nonton di dalam lapangan, lalu di mana saja lokasi untuk giant screen-nya," kata Gede ketika berbincang dengan medcom.id, Rabu 30 Mei 2018.

Sebelum menghadapi Persib, Persija bakal akan menghadapi dua pertandingan. Terdekat, Macan Kemayoran akan menghadapi Persebaya Surabaya, Minggu 3 Juni di Stadion Sultan Agung.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Timnas Sepak Bola Putri Kalah 0-13 atas Timnas Thailand


(ASM)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /