Jelang Semen Padang vs Persija Jakarta

Laga Spesial Gelandang Persija Kontra Semen Padang

Rendy Renuki H    •    11 Juli 2017 23:17 WIB
liga 1 indonesia 2017
Laga Spesial Gelandang Persija Kontra Semen Padang
Novri Setiawan (Dok. Persija)

Metrotvnews.com, Jakarta: Pertandingan kontra Semen Padang akan menjadi laga spesial bagi gelandang Persija Jakarta Novri Setiawan. Pasalnya, penggawa Macan Kemayoran itu merupakan putra asli Minang.

Novri yang lahir di Padang menyebut jika menghadapi Semen Padang terasa seperti sedang pulang kampung. Bukan gugup, pemain 23 tahun itu pun mengatakan justru motivasinya bertambah bermain di tanah kelahirannya.

"Lawan Semen Padang itu seperti pulang kampung. Ya otomatis motivasi saya bertambah," ujar Novri dalam rilis Persija yang diterima Metrotvnews.com, Selasa (11/7/2017).

(Baca: Teco Kalem Persija Sulit Menang Tiap Bertanding Sore)


Selain terasa seperti pulang kampung, laga besok diakuinya kian spesial karena orang tuanya akan menonton langsung. Ia pun berharap pertandingan di Stadion Haji Agus Salim itu bisa dimenangkan Persija.   
"Apalagi pertandingan besok keluarga saya akan menonton langsung ke stadion. Semoga Persija bisa meraih kemenangan," sambungnya.

Persija sementara menduduki posisi kesembilan klasemen sementara Liga 1 Indonesia jelang pekan ke-14. Macam Kemayoran mengantongi 20 poin, terpaut lima tingkat di atas Semen Padang di urutan 14 dengan yang meraih 17 poin.

Video: Lukaku, Rekrutan Mahal MU yang Pernah Disia-siakan Mourinho
 


(REN)

Presiden PSG Sebut Transfer Fantastis Neymar Berisiko
Bursa Transfer Pemain

Presiden PSG Sebut Transfer Fantastis Neymar Berisiko

34 minutes Ago

Paris Saint Germain (PSG) disebut-sebut siap memboyong striker Barcelona, Neymar Da Silva. Nila…

BERITA LAINNYA
Video /