Risha Adi Wijaya Gantikan Ratu Tisha di PT LIB

Kautsar Halim    •    10 Juli 2017 22:41 WIB
pssi
Risha Adi Wijaya Gantikan Ratu Tisha di PT LIB
Sebagai buntut dari ditunjuknya Ratu Tisha sebagai Sekjen PSSI, Risha Adi Wijaya akhirnya merangkap jabatan sebagai CEO PT Liga Indonesia Baru dan juga Direktur Kompetisi dan Operasional (Foto: MTVN/Kautsar Halim)

Metrotvnews.com, Jakarta: Terpilihnya Ratu Tisha Destria sebagai Sekjen PSSI membuat PT Liga Indonesia Baru bergerak cepat. Oleh karena itu, mereka langsung menunjuk Risha Adi Wijaya untuk mengisi jabatan sebagai Direktur Kompetisi dan Operasional PT LIB.

Peralihan jabatan itu dijelaskan Direktur Utama PT. LIB Berlinton Siahaan masih bersifat sementara karena pihaknya belum memiliki banyak waktu untuk melakukan proses rekruitmen. Selain itu, katanya, posisi Risha berdasarkan struktur organisasi tepat berada satu tingkat di atas Tisha. 

"Berhubung ibu Tisha sudah menjadi Sekjen PSSI dan posisi di manajemen LIB kosong, maka yang mengambil alih tugasnya saat ini adalah bapak Risha Adi Wijawa," ujar Berlinton di kantor PT LIB, Jakarta, Senin (10/72017).
 

Baca: Ketum PSSI Bicara Persaingan Fase Grup Piala AFF U-15


Risha yang juga CEO PT. LIB mengaku tidak keberatan mendapat tugas ganda. Ia sadar benar posisi milik Tisha harus segera ditempati. Meski begitu, ia mengatakan PT LIB bakal tetap melakukan proses rekruitmen untuk menemukan sosok pengganti yang tepat.

"Semuanya nanti akan tetap diproses, apakah akan ada pelamar baru, atau dari manapun. Kami akan lihat kebutuhannya nanti seperti apa," kata Risha.
 

Baca juga: Bercita-cita jadi Ronaldo, Gadis Cilik Ini Tampil Kompetitif di IJSL 2017


"Jangan khawatir akan hal ini karena yang penting adalah kompetisi bisa berjalan dengan baik," tambahnya.

Tisha ditunjuk sebagai Sekjen PSSI lewat rapat Exco yang berlangsung di Makostrad pada pekan lalu. Salah satu persyaratan untuk menjadi Sekjen PSSI itu sempat dikabarkan harus mengundurkan diri dari PT LIB.

Video: ?Antonio Rudiger Resmi Direkrut Chelsea
 


(ACF)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

17 hours Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /