Jelang Persib Bandung vs Arema FC

Prediksi Aher tentang Laga Persib vs Arema

Jaenal Mutakin    •    14 April 2017 22:43 WIB
liga 1 indonesia 2017
Prediksi Aher tentang Laga Persib vs Arema
Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Foto: Roni Kurniawan/MTVN)

Metrotvnews.com, Bandung: Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan (Aher) optimistis Persib Bandung bisa mengalahkan Arema FC pada pembuka laga Liga 1 2017, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 15 April 2017. Pertandingan disinyalir akan berjalan ketat dan menarik, mengingat kualitas kedua klub.

"Kedua klub sama-sama telah menjadi juara, jadi pertandingan akan menarik, biasanya kedua klub bertemu di ujung kompetisi, tapi sekarang di awal. Tapi saya tetap optimis Persib Juara," Kata Aher, di Gedung Sate, Jumat 14 April 2017.

Aher menjelaskan, dirinya mengunggulkan persib besok malam, karena klub berjuluk Maung Bandung memiliki komposisi yang berbeda dalam mengarungi kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia. Ia juga berujar pemain-pemain baru akan membawa angin segar untuk tim Persib.

Klik di sini: Pelatih Arema Berharap Persib Mainkan Essien dan Cole

Di sana, ada bintang kelas Dunia asal Ghana Michael Essien dan pemain asal Inggris Carlton Cole yang berstatus marquee player. Belum lagi Raphael Maitimo yang merupakan gelandang apik. Meski demikian, Aher masih ragu akan skor akhir nanti.

"Persib akan menang, untuk skor agak sulit, ya predksi 1-0 atau 2-1 yang penting Persib memetik poin, saya ingin nonton bareng ke sana, tapi belum bisa memastikan," ujarnya.


(FIR)

Menyambangi CSKA Moskow, Lini Tengah MU 'Pincang'
Jelang CSKA Moskow vs Manchester United

Menyambangi CSKA Moskow, Lini Tengah MU 'Pincang'

2 hours Ago

Manchester United bakal berhadapan dengan CSKA Moskow pada lanjutan game week kedua Liga Champi…

BERITA LAINNYA
Video /