Pemain Muda Madura United Lolos Seleksi Indonesia U-19

Rahmatullah    •    20 April 2017 12:56 WIB
liga 1 indonesia 2017
Pemain Muda Madura United Lolos Seleksi Indonesia U-19
Penampilan M Rifad Marasembessy pada laga perdana Liga 1 - MTVN/Rahmatullah

Metrotvnews.com, Pamekasan: Pemain Madura United, M Rifad Marasembessy berhasil lolos seleksi timnas Indonesia U-19. Setelah dinyatakan lolos, pesepak bola asal Maluku itu langsung terbang ke Jakarta untuk bergabung bersama skuat Indonesia U-19.

Memperkuat Garuda Muda menimbulkan konsekuensi. Pesepak bola yang berposisi sebagai bek sayap kanan itu berpotensi tidak bisa bermain bersama Laskar Sape Kerrab saat melakoni laga kedua Liga 1, Jumat 21 April 2017. Meski begitu, Rifad siap kembali ke klub andai dibutuhkan pelatih.

"Saya siap bergabung bersama tim jika dibutuhkan saat menghadapi Persela. Kalau ada panggilan dari pelatih, saya akan  ke Lamongan, Kamis 20 April," tuturnya.

Nama Rifad sempat tidak masuk dalam daftar skuat Indonesia U-19. Namun, dia tiba-tiba dipanggil oleh tim pelatih Indra Sjafri untuk mengikuti pemusatan latihan.

"Info yang saya terima, manajemen timnas salah ketik nama saya. Oleh karena itu, nama saya tidak masuk dalam daftar saat pengumuman," ungkap Rifad.

Rifad Marasembessy dianggap layak masuk seleksi Indonesia U-19. Sebab, penampilan pemain mungil bersama Madura United itu cukup baik. Dia mampu memperkokoh lini belakang bersama Fabiano Beltrame.

pelatih Gomes Olivera masih memiliki beberapa opsi untuk mengisi pos bek sayap kanan bila Rifad tidak bisa membela Madura United. Di posisi ini ada pemain muda Eriyanto dan Guntur Ariyadi.

 


(HIL)

Beberapa Pendukung Liverpool Diserang Polisi Sevilla
Sevilla vs Liverpool

Beberapa Pendukung Liverpool Diserang Polisi Sevilla

1 hour Ago

Beberapa pendukung Liverpool dikabarkan ada yang dipukul oleh polisi Sevilla ketika The Reds be…

BERITA LAINNYA
Video /