Timnas U-22

TC Hari Pertama, Timnas U-22 Hanya Berlatih Ringan

Rendy Renuki H    •    07 Agustus 2017 20:22 WIB
bolatimnas indonesia
TC Hari Pertama, Timnas U-22 Hanya Berlatih Ringan
Suasana pemusatan latihan perdana Timnas U-22-MTVN/Rendy

Metrotvnews.com, Tangerang: Tim Nasional Indonesia U-22 memulai hari pertama pemusatan latihan (TC) menjelang SEA Games 2017 Malaysia, di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, Senin 7 Agustus sore tadi. Pelatih Luis Milla mengatakan anak asuhnya hanya menjalani latihan ringan pada hari pertama.

Milla ingin skuatnya memulihkan kondisi terlebih dahulu sebelum melahap porsi latihan lainnya. Pasalnya, skuat Garuda Muda baru kumpul lagi, Ahad 6 Agustus kemarin.

Namun, pelatih asal Spanyol itu tetap menekankan anak asuhnya agar memberikan kemampaun lebih baik lagi. Ia ingin kegagalan pada Kualifikasi Piala Asia U-23 di Thailand, tak terulang lagi di SEA Games mendatang.

Baca juga: Gelandang Persipura Nerius Alom Resmi Perkuat Persebaya

"Setelah kualifikasi saya sangat senang anak-anak kembali ke Timnas dengan attitude yang baik dan semangat yang baik. Setelah kualifikasi kemarin anak-anak bisa mempelajari apa yang terjadi kemarin dan tidak mengulangi kejadian yang sama supaya nanti bisa datang ke turnamen selanjutnya (SEA Games) dengan kemampuan terbaik," ujar Milla.

Milla berujar jika Timnas U-22 belum menjalani latihan spesifik hingga latihan selama tiga hari. Padahal, skuat Garuda Muda sudah harus bertolak ke Kuala Lumpur pada 12 Agustus nanti, untuk persiapan menjalani laga perdana kontra Thailand.

"Tiga hari pertama belum ada latihan spesifik karena anak-anak baru datang. Bisa kita lihat juga ada beberapa pemain yang masih cedera, seperti Bagas Adi Nugroho, yang sudah datang tapi masih harus keluar karena ada treatmen," kata Milla.

Video: Pesepak bola  dengan Rekor Transfer Termahal di Dunia
 


(RIZ)

Menyerah Kejar Mahrez, Roma Bidik <i>Winger</i> Juventus
AS Roma 2017--2018

Menyerah Kejar Mahrez, Roma Bidik Winger Juventus

1 hour Ago

Setelah tak lagi melakukan pengejaran kepada Riyad Mahrez, AS Roma dilaporkan mempertimbangkan …

BERITA LAINNYA
Video /