Persib vs PS TNI

Jelang Kick Off Kontra PS TNI, Stadion Jalak Harupat Lengang

Roni Kurniawan    •    05 Agustus 2017 17:50 WIB
persib bandungliga 1 indonesia 2017
Jelang <i>Kick Off</i> Kontra PS TNI, Stadion Jalak Harupat Lengang
Salah satu tribun yang biasanya ramai, sampai berita ini diturunkan tampak lengang. (Foto: Roni/Mtvn)

Metrotvnews.com, Bandung: Suasana tak lazim terjadi di Stadion Si Jalak Harupat (SJH) Kabupaten Bandung menjelang kick off laga antara Persib Bandung vs PS TNI, Sabtu 5 Agustus 2017 pukul 18.30 WIB. Stadion berkapasitas 27 ribu tempat duduk tersebut tampak lengang tak seperti biasanya setiap Maung Bandung berlaga.

Satu jam menjelang dimulainya laga perdana putaran kedua Liga 1 Indonesia 2017 tersebut, seluruh tribun di SJH nampak lengang termasuk tribun timur yang kerap menjadi tempat favorit bagi penonton. 

BACA: Indra Sjafri Coret Tiga Pemain

Lengangnya tak lepas dari sanksi yang diberikan PSSI terhadap suporter Persib yang tak boleh mendampingi selama lima pertandingan. Padahal, panitia pelaksana telah menyiapkan tiket sebanyak 20 ribu lembar untuk laga perdana putaran kedua tersebut.

"Panpel cetak 20 ribu lembar tiket, sudah dijual di agen-agen resmi," cetus media officer Persib, Irfan Suryadireja.

Berdasarkan pantauan Metrotvnews.com, tampak di tribun barat I atau VIP penonton mulai berdatangan. Akan tetapi, mereka tidak menggunakan atribut Persib baik kaos maupun bendera.

Sebagian besar penonton yang telah duduk di tribun menggunakan kaos berwarna hitam serta jaket. Bahkan spanduk yang biasa terbentang di tribun utara dan selatan tak terlihat satu pun. Biasanya dua tribun tersebut menjadi tempat bagi Bobotoh untuk memasang spanduk dari berbagai organisasi suporter seperti Viking Persib Club dan Bobotoh Maung Bersatu (Bomber).

 


(KRS)

Menyerah Kejar Mahrez, Roma Bidik <i>Winger</i> Juventus
AS Roma 2017--2018

Menyerah Kejar Mahrez, Roma Bidik Winger Juventus

1 hour Ago

Setelah tak lagi melakukan pengejaran kepada Riyad Mahrez, AS Roma dilaporkan mempertimbangkan …

BERITA LAINNYA
Video /