Striker MU Belum Bertaji Hingga Pekan Keenam

Rahmatullah    •    18 Mei 2017 19:32 WIB
liga 1 indonesia 2017
Striker MU Belum Bertaji Hingga Pekan Keenam
Greg Nwokolo (kanan) saat memperkuat Madura United (MTVN/ Rahmatullah)

Metrotvnews.com, Pamekasan: Greg Nwokolo masih belum mencetak gol buat Madura United (MU) hingga pekan keenam Liga 1 2017. Ironis karena Greg didatangkan dengan harapan menjadi pemecah kebuntuan lini depan Laskar Sape Kerrab.
 
Mantan striker Timnas Indonesia itu sebetulnya cukup produktif pada pramusim. Namun, Greg mendadak 'mandul' ketika kompetisi resmi bergulir. Performanya masih kalah dari striker anyar MU, Peter Odemwingie yang sudah mengemas empat gol.
 
"Penyelesaian akhir masih lemah. Padahal banyak peluang diciptakan oleh pemain depan. Kami akan membenahi sektor serang ketika melawan PS TNI," ujar pelatih Madura United, Gomes Olivera.

MU berada di peringkat kedelapan klasemen sementara Liga 1 2017. Dari enam laga yang sudah dilalui, Greg dkk menuai dua kali menang, tiga seri, dan sekali kalah sehingga mendapat sembilan poin. Mereka tertinggal empat angka dari PSM Makassar yang berada di puncak klasemen.

MU akan menjamu PS TNI pada pekan ketujuh, Jumat 19 Mei. Setelah itu, mereka akan melakoni dua laga sulit melawan Sriwijaya FC (27 Mei) dan kontra Persipura Jayapura (1 Juni).



 


(HIL)

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo
Jelang Napoli vs Shakhtar Donetsk

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo

10 hours Ago

Napoli dijadwalkan bentrok kontra Donetsk untuk memainkan matchday kelima Liga Champions 2017--…

BERITA LAINNYA
Video /