Jelang Arema FC vs Barito Putera

Bek Arema Ingin Pertahankan Rekor Cleansheet Lawan Barito

   •    05 Mei 2017 19:52 WIB
arema malangliga 1 indonesia 2017
Bek Arema Ingin Pertahankan Rekor <i>Cleansheet</i> Lawan Barito
Jad Noureddine (Dok: Istimewa)

Metrotvnews.com, Malang: Bek Arema FC asal Lebanon Jad Noureddine ingin tetap mempertahankan gawang timnya tidak kebobolan saat menghadapi Barito Putera di pekan keempat Liga 1, Jumat 5 Mei 2017 malam. Jad Noureddine ogah timnya kebobolan dan ingin menjaga rekor cleansheet yang diukir timnya sejauh ini.

Hingga pekan ketiga kemarin, Arema memang belum kebobolan sama sekali. Melawan Persiba Balikpapan, Bhayangkara FC, bahkan Persib Bandung, gawang Arema yang dikawal Kurnia Meiga belum sekali pun dijebol.

"Sebenarnya dalam pertandingan, saya tak terlalu memikirkan soal rekor tersebut, saya lebih mementingkan poin penuh, kalau pun bisa cleansheet itu adalah bonus," ujar Jad Noureddine.

Baca juga: Menyatu dengan Skema MU, Boubacar Sanogo Dipuji Pelatih

Jad sadar, Barito yang akan dihadapi timnya di Stadion Kanjuruhan Malang, memiliki lini depan yang lumayan tajam. Sejauh ini mereka sudah melesakkan lima gol, lebih banyak dari gol Arema.

"Memang bagus kalau tidak kebobolan, tapi yang paling penting kami harus berjuang untuk tiga poin, karena yang terpenting adalah kemenangan," pungkas Jad.(wearemania.net)

Video: Marcus Rashford Bawa asa Manchester United ke Final Liga Europa
 


(RIZ)

Komentar Fakhri Usai Timnas U-16 Kalahkan Thailand
Kualifikasi Piala Asia U-16 2018

Komentar Fakhri Usai Timnas U-16 Kalahkan Thailand

4 hours Ago

Pelatih Indonesia U-16 Fakhri Husaini mengaku bangga timnya bisa meraih kemenangan tersebut. Ia…

BERITA LAINNYA
Video /