Piala Presiden 2018

Persib Cari Striker dan Bek Baru

Krisna Octavianus    •    29 Januari 2018 14:22 WIB
persib bandung
Persib Cari Striker dan Bek Baru
Mario Gomez (kedua dari kiri) (Foto: ANTARA FOTO/NOVRIAN ARBI)

Bandung: Persib sudah tersingkir dari Piala Presiden 2018. Juara edisi pertama turnamen pra musim pada 2015 itu terhenti di babak penyisihan Grup A.

Persib tersingkir usai menelan dua kekalahan dari PSM Makassar dan PSMS Medan. Dua kekalahan tersebut mereka dapatkan usai penampilan striker mereka tidak tajam, sementara lini pertahanan masih sering kecolongan.

Meski begitu, tim pelatih dan manajemen Maung Bandung tampaknya tetap akan memantau jalannya Piala Presiden 2018. Hal ini berkaitan dengan kebutuhan mencari pemain untuk direkrut sebelum berputarnya kompetisi Liga 1 2018.

Seperti diketahui dalam penyelenggaraan Piala Presiden, banyak pemain yang masih belum terikat kontrak secara permanen. Artinya, para pemain bisa menjadikan Piala Presiden sebagai ajang untuk memikat klub lain untuk mengontrak mereka secara permanen untuk Liga 1 musim 2018.

Pelatih Persib, Mario Gomez, mengakui pihaknya mencari pemain lokal di posisi belakang dan depan. "Kami sudah ada beberapa pilihan. Pastinya mereka adalah pemain Indonesia, bukan luar (asing)," ujar Mario Gomez.

Pelatih asal Argentina itu berharap menemukan pemain yang tepat untuk direkrut. Pasalnya, juara Liga Indonesia 2014 itu butuh tambahan pemain demi meningkatkan performa di lapangan.

"Kami menginginkan pemain yang bisa membantu tim ini menjadi lebih baik. Syaratnya, tentu harus mau bekerja keras untuk kebutuhan tim dan kemauan suporter," tutur Mario Gomez.

Sejauh ini Persib sudah merekrut Airlangga Sucipto, Eka Ramdani, Bojan Malisic, Victor Igbonefo, dan Oh In Kyun. Khusus untuk pemain belakang, Maung Bandung butuh pemain baru setelah ditinggal Achmad Jufriyanto yang bergabung dengan Kuala Lumpur FA. (liga-indonesia.id)

 


(KRS)


Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

3 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /