Semifinal Leg II Piala Presiden 2018

Jadwal Siaran Langsung Persija vs PSMS Hari Ini

Krisna Octavianus    •    12 Februari 2018 10:16 WIB
piala presiden 2018
Jadwal Siaran Langsung Persija vs PSMS Hari Ini
Pesepak boa Persija Jakarta Marko Simic (kiri) melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang PSMS Medan pada pertandingan semifinal Leg I Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (10/2). ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha

Jakarta: Laga leg kedua semifinal Piala Presiden akan digelar hari ini yang mempertemukan Persija Jakarta vs PSMS Medan. Macan Kemayoran yang bertindak sebagai tuan rumah memiliki keunggulan agregat 4-1.

Pertandingan hari ini akan digelar di stadion yang sama, yakni Stadion Manahan, Solo. Kedua tim memang menjadikan Stadion Manahan sebagai kandang sementara mereka.

Untuk leg kedua, Persija akan menjadi tuan rumah bagi PSMS. Tim tuan rumah harus memutar otak karena akan bermain di ajang Piala AFC melawan juara Malaysia, Johor Darul Ta'zim pada Rabu 14 Februari.

Pelatih Stefano Cugurra Teco harus mulai memikirkan laga melawan JDT. Dengan keunggulan agregat 4-1, Teco kemungkinan besar akan memadukan pemain pelapis dengan beberapa pemain inti.

Sementara itu, waktu recovery yang cuma satu hari juga membuat kedua tim limbung. Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman mengaku waktu pemulihan yang cuma seharai cukup menyulitkan timnya, meski dia mengaku tidak mau menyerah.

“Waktu recovery mepet, tapi semoga mental pemain lebih siap. Kami belum mau menyerah dan harus terus berjuang,” tutur Djanur, pelatih berusia 53 tahun itu.

Persija hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke final. Bahkan, mereka kalah 0-3 sekalipun mereka tetap lolos ke final berkat kemenangan tandang 4-1. Sementara itu, bagi PSMS mereka harus menang 4--0 jika mau lolos ke partai puncak.

Berikut jadwalnya:

Persija Jakarta vs PSMS Medan (LIVE Indosiar 14.30 WIB)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

 


(KRS)


Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

3 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /