Jelang Persib Bandung vs Perseru Serui

Persib Antisipasi Motivasi Berlipat Perseru

Roni Kurniawan    •    12 November 2017 07:42 WIB
liga 1 indonesia 2017
Persib Antisipasi Motivasi Berlipat Perseru
Pesepakbola Persib Bandung Atep (tengah) menggiring bola dengan kawalan dua pesepakbola Perseru Serui. (ANTARA FOTO/Fahrul Jayadiputra)

Bandung: Persib Bandung tak ingin lengah kala menghadapi Perseru Serui di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu 12 November 2017. Kekuatan Perseru wajib diwaspadai karena mereka punya motivasi berlipat.

Perseru masih punya misi penting saat menghadapi Persib di laga pamungkas. Mereka wajib menang untuk memastikan diri agar tidak terperosok ke jurang degradasi. 

Saat ini, Perseru sudah memiliki 34 poin atau hanya berselisih dua angka saja dengan Semen Padang yang berada di urutan 16. Dengan begitu, Perseru tetap butuh tambahan tiga poin untuk mengamankan posisi 15.


Klik: PSSI Bakal Gelar Piala Indonesia 2018


Dijelaskan pelatih Persib Emral Abus, timnya bakal menerima perlawanan hebat meskipun jalannya laga berlangsung sambil disaksikan puluhan ribu suporter tuan rumah. Pasalnya, Perseru masih bertekad untuk kembali tampil di Liga 1 musim depan.

"Peseru punya motivasi berlipat ganda karena mereka harus mencari poin penuh. Ini adalah target mereka," ujar Emral di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (11/11/2017).

"Tentunya mereka akan mengeluarkan kekuatan terbaik. Dengan demikian, Kami juga harus lebih maksimal dan juga lebih waspada," lanjut Emral.


Klik: Ramsey Malah Senang Wales Dikalahkan Prancis


Emral mengingatkan agar Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan tetap fokus hingga laga usai. Ia tak ingin kesalahan dasar seperti saat berhadapan Borneo terulang lagi. Sepert diketahui, Persib sempat dikalahkan Borneo dengan skor 2-1 pada pekan ke-33.

"Kesalahan sedikit dapat menyebabkan bahaya. Makanya jangan membuat kesalahan walau sedikit," kata Emral.

Kendati demikian Emral cukup lega, pasalnya Hariono, Atep dan Ezechiel N'dousel kemungkinan besar bisa dimainkan. Sebelumnya mereka semua dikabarkan bakal absen karena masih dalam proses pemulihan cedera.

"Setelah tes tadi pagi, Eze siap, Atep, siap. Hariono juga siap untuk tampil," tandas Emral.

 


(KAU)

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar
Paris Saint-Germain vs Celtic

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar

1 day Ago

Neymar berhasil menyarangkan sepasang gol ke gawang Celtic  pada menit ke-9 dan menit ke-2…

BERITA LAINNYA
Video /