Marko Simic Alami Kecelakaan Mobil di Semanggi

Rendy Renuki H    •    02 Oktober 2018 13:33 WIB
persija
Marko Simic Alami Kecelakaan Mobil di Semanggi
Marko Simic (Medcom.id/Rendy Renuki H)

Jakarta: Bomber Persija Jakarta Marko Simic mengalami kecelakaan mobil di simpang susun Semanggi, Senin 1 Oktober malam. Beruntung Simic dalam kondisi baik dalam kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 20.00 WIB tersebut.

Mobil yang dikendarai striker asal Kroasia itu menabrak mobil polisi yang sedang berhenti di simpang susun Semanggi. Dalam foto yang beredar di sosial media, tampak mobil yang dikendarai SImic mengalami kerusakan di bagian depan kiri.

Sementara, mobil polisi yang ditabrak Simic rusak berat di bagian belakang. Namun, Direktur Persija Gede Widiade menjelaskan Simic tidak mendapatkan cedera serius dalam kejadian tersebut.

Klik: Sanksi Resmi Persib Bandung atas Tewasnya Suporter Persija


"Kondisi Simic baik-baik saja. Tidak ada luka serius. Hanya lecet di bagian tangan dan kaki. Simic tidak perlu ke rumah sakit. Malam itu ia sudah balik ke apartermennya," kata Gede di situs klub.

Lebih lanjut untuk kasus kecelakaan ini Gede menambahkan pihaknya akan menyerahkannya kepada pihak yang berwajib. Ia mengatakan kecelakaan itu diakibatkan karena kelalaian Simic saat berkendara.

"Kemarin Simic seperti kena sial mungkin dia tidak hati-hati juga dalam berkendara. Posisi Simic baru saja makan malam dan habis dari Gereja," tambah Gede.

 


(REN)


Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam
Leg I Final Piala AFF 2018

Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam

4 hours Ago

Malaysia terhindar dari kekalahan atas Vietnam pada leg pertama babak final Piala AFF 2018, Sel…

BERITA LAINNYA
Video /