Jelang Persija vs Madura United

Bambang Pamungkas Starter, Simic dan Riko Masih Disimpan

Alfa Mandalika    •    12 Mei 2018 20:27 WIB
liga 1 indonesia
Bambang Pamungkas <i>Starter</i>, Simic dan Riko Masih Disimpan
Bambang Pamungkas. (Foto: Antara/Maulana Surya)

Jakarta: Persija Jakarta sesaat lagi akan berhadapan dengan Madura United dalam lanjutan Liga 1 2018, Sabtu 12 Mei 2018. Macan Kemayoran memasang Bambang Pamungkas sejak menit awal.

Selain Bambang, ada Rudi Widodo yang dimainkan oleh pelatih Stefano Cugurra sejak awal. Lalu, Fitra Ridwan, Asri Akbar, dan Novri Setiawan juga diberi kesempatan bermain lebih dulu.

Menariknya, mesin gol Marko Simic masih disimpan. Selain itu, Rezaldi Hehanusa dan Riko Simanjuntak juga disimpan oleh pelatih Teco.

Berbeda dengan kubu Madura United, mereka sudah memasang nama-nama pemain andalan macam Zah Rahan Karangar, Greg Nwokolo, hingga Bayu Gatra.

Baca: Sriwijaya Bungkam Bhayangkara FC


Hal ini mengindikasikan bahwa pelatih Milomir Seslija menginginkan poin dari Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Saat ini, Madura United masih bertahan di urutan kedua atau terpaut satu poin dari pimpinan klasemen Persipura Jayapura. Sedangkan Persija beada di urutan keenam dengan mengemas 10 poin.

Berikut susunan pemain:
Persija: Daryono, Telaubun, Gunawan Dwi Cahyo, Ismed Sofyan, Vava Mario, Asri Akbar, Fitra Ridwan, Novri Setiawan, Yan Piter Kornelis Nasadit, Bambang Pamungkas, Rudi Widodo

Madura United: Hery Prasetyo, Andik Rendika, Asep Berlian, Beny Wahyudi, Fabiano Beltrame, Fachrudin Wahyudi, Nuriddin Davronov, Slamet Nurcahyono, Bayu Gatra, Greg Nwokolo, Zah Rahan

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Persija Optimis Bisa Lolos ke Final Piala AFC Zona ASEAN


(ASM)


Video /