Liga 1 Indonesia 2018

Bus Sriwijaya FC Resmi Diluncurkan

Deddy Pranata    •    15 September 2018 20:05 WIB
soccertainmentliga 1 indonesia
Bus Sriwijaya FC Resmi Diluncurkan
Gubernur Sumsel Alex Noerdin beserta jajaran manajemen dan tim saat peluncuran bus operasional Sriwijaya FC, Sabtu, 15 September 2018 (Foto: Deddy Pranata/Medcom.id)

Palembang: Pada pertengahan kompetisi Liga 1 Indonesia 2018, Sriwijaya FC secara resmi memiliki bus sendiri. Bus tersebut sengaja didesain khusus dengan ciri khas Laskar Wong Kito.

Bus milik Sriwijaya FC ini resmi diluncurkan oleh Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Alex Noerdin, di plaza Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Sabtu, 15 September 2018.

"Alhamdulillah kini Sriwijaya FC kembali menegaskan sebagai klub papan atas di Indonesia dengan diluncurkannya bus yang kini menjadi hak milik Sriwijaya FC. Saya harap fasilitas yang ada mampu mendongkrak motivasi seluruh pemain," ujar Alex.

Bus mewah bermuatan 40 penumpang ini tampak gagah dengan interior yang nyaman. Sehingga dapat mengurangi penat para pemain sehabis bertanding atau berlatih dari stadion menuju Wisma Atlet.

"Kehadiran bus ini menjadi tambahan fasilitas kelas satu yang selama ini kami sediakan untuk pemain, pelatih dan ofisial. Selamat menggunakan bus ini, ke depan kita akan tambah lagi fasilitas penunjang lainnya," lanjutnya.

Sementara itu, Presiden Sriwijaya FC, Dodi Reza Alex menyebutkan, bus ini sebenarnya sudah lama siap. Akan tetapi waktu peluncurannya harus menyesuaikan dengan jadwal padat Gubernur Sumsel.

"Ini juga sebagai salah satu komitmen manajemen Sriwijaya FC dalam mencukupi fasilitas yang dibutuhkan seluruh tim. Kini saatnya kami berjuang untuk memperbaiki posisi di klasemen," urai Dodi.

Tumbangkan Arema, Persib Kembali Puncaki Klasemen Liga 1



(FIR)


Video /