Liga 1 Indonesia 2018

Jamu Persija, Arema Usung Misi Balas Dendam

Daviq Umar Al Faruq    •    05 Agustus 2018 17:23 WIB
liga 1 indonesia
Jamu Persija, Arema Usung Misi Balas Dendam
Pelatih Arema FC, Milan Petrovic saat konferensi pers (Foto: Medcom.id/Daviq Umar Al Faruq)

Malang: Pelatih Arema FC, Milan Petrovic mengaku timnya mengusung misi revans atau balas dendam saat menjamu Persija Jakarta dalam laga lanjutan Liga Indonesia 1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Minggu 5 Agustus 2018.

Sebelumnya, pada putaran pertama lalu Singo Edan harus menerima kekalahan dari Persija Jakarta dengan skor 3-1. Namun saat itu, Milan masih belum menjadi pelatih dan Arema masih dipimpin oleh Joko Susilo.

"Revans itu pasti. Kami wajib menang karena main di kandang. Kami tidak berpikir siapa lawan kita besok, tapi kami hanya menyiapkan diri secara maksimal," katanya.

Baca: Hasil Pertandingan ICC 2018 Hari Ini

Tak hanya itu, Milan mengaku timnya ditargetkan untuk mampu mencetak gol terlebih dahulu ke gawang Persija. Hal itu untuk menambah pundi-pundi gol Arema agar mampu menaikkan posisi di klasemen sementara.

"Kami punya 11 pemain yang siap untuk pertandingan ini. Kami akan mengejar gol lebih dahulu. Apabila kami bisa mencetak gol lebih dahulu, maka peluang untuk menang jauh lebih besar," bebernya.

Meski mengusung misi revans, Arema harus berlaga tanpa sejumlah pemain. Disamping kehilangan Bagas Adi Nugroho dan Hanif Sjahbandi karena keduanya dipanggil timnas Indonesia untuk mengikuti pemusatan latihan.

Baca: Agen Imbau Chelsea Segera Lepas Courtois ke Madrid

Arema juga harus kehilangan Purwaka Yudi, Dendi Santoso dan Alfin Tuasalamony. Ketiga pemain ini dikabarkan tengah berkutat dengan cedera. Meski ditinggal beberapa pemainya, Arema pun mendapatkan energi baru.

"Kami memang selalu mendapatkan masalah cedera pemain. Tapi disamping ada pemain yang absen. Kami juga kedatangan Nasir yang telah pulih dari cedera. Kalau ada kesempatan, Nasir akan kita mainkan," pungkasnya.


Video: Ezra Walian Absen di Asian Games 2018

 


(PAT)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

6 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /