PSS Sleman

PSS Sleman Launching Tim dan Kostum untuk Liga 2 2018

Ahmad Mustaqim    •    14 April 2018 23:52 WIB
liga 2 indonesia
PSS Sleman <i>Launching</i> Tim dan Kostum untuk Liga 2 2018
Skuat PSS Sleman. (Foto: medcom.id/Ahmad Mustaqim)

Sleman: PSS Sleman menggelar launching para pemain dan kostum untuk mengarungi Liga 2 musim 2018 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta, Sabtu malam, 14 April 2018. 

PSS tetap memakai kostum warna hijau yang dipakai setiap bermain di kandang. Sementara, kostum untuk tandang berwana putih dan kostum ketiga berwana hitam. Untuk kiper, kostum berwarna merah muda dan biru. 

Kemudian, sebanyak 25 pemain dikenalkan kepada puluhan ribu suporter yang memenuhi stadion. Untuk posisi kiper, ada sebanyak tiga pemain, yakni Ega Rizky, Rizky Arya, dan Benny Yoewanto. Dari posisi bek, di antaranya ada Yudi Khoirudin, Hamdan Zamzani, Wirabuana Sandi P, Bagus Nirwanto, Akhmad Hisyam, Arisandi, Akbar Zakaria, Wahyu Sukarta, serta Syahrul Kurniawan yang merupakan mantan penggawa Timnas U-19. 

Sementara itu, pemain tengah Adi Nugroho, Ikhsan Pratama, Slamet Budiono, Ilham Mila Zahrul, Taufan Hidayat, Rangga Muslim, Dave Mustaine, dan Syamsul Chaeruddin (mantan pemain Timnas Indonesia). 

Dari sektor depan ada I Made Wirahadi, Rifal Lastori, Ilham Irhas, Tambun Naibaho, Yerico Cristiantoko. Sedangkan, nama Christian Gonzales tak langsung dikenalkan dalam momen tersebut. 

"Dia (Gonzales) masih proses penyelesaian transfer. Kami harap secepatnya selesai," ujar Manajer PSS Sleman, Sismantoro di sela acara. 

Baca: Borneo FC Menyerah dari Persija Jakarta


Selain pemain dan kostum, PSS juga mengenalkan jajaran tim kepelatihan. Termasuk Danilo Fernando yang sudah bergabung sebagai asisten pelatih. 

Dengan komposisi pemain itu, Sismantoro berharap PSS bisa berbicara banyak di kompetisi Liga 2 nanti. Pihak manajemen menarget PSS berkompetisi di Liga 1 musim berikutnya. 

Bupati Sleman, Sri Purnomo mengajak warganya memberikan dukungan penuh kepada PSS. Ia juga menginginkan Super Elang Jawa naik kasta. 

Baca: Sacramento Selamatkan Persipura dari Kekalahan


"Musim ini, PSS harus bisa berprestasi dan bisa main di Liga 1 musim depan," kata dia. 

Usai acara seremonial itu, PSS menjalani ujicoba terakhir melawan PSIR Rembang. Skuat besutan Herry Kiswanto menang 2-1. 

Herry menilai timnya memang belum sempurna dalam permainan. "Kami perbaiki sambil berjalan. Tim sudah siap tempur," kata dia. 

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: David Da Silva Hattrick, Persebaya Bungkam PS Tira 4-1


(ASM)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

1 day Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /