Jelang Persib Bandung vs Persija Jakarta

Teco Berharap Persija Bisa Lebih Tenang Menghadapi Persib

Ahmad Mustaqim    •    19 September 2018 10:03 WIB
liga 1 indonesia
Teco Berharap Persija Bisa Lebih Tenang Menghadapi Persib
Stefano Cugurra Teco (Foto: Ahmad Mustaqim/Medcom,id)

Bantul: Laga Persija Jakarta melawan PSIS Semarang berlangsung dalam tensi tinggi. Sejumlah pelanggaran keras terjadi dalam laga yang dimenangi Persija 1-0 lewat gol Riko Simanjuntak pada menit ke-16 di Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta, Selasa 18 September 2018. 

Pelatih Persija, Stefano Cugurra, alias Teco mengatakan bisa memahami tensi pertandingan tinggi dengan PSIS. Menurut dia, hal itu wajar terjadi karena PSIS membutuhkan poin untuk perlahan menjauhi zona degradasi. 

"Tim PSIS Semarang kini berada di zona degradasi. Kami bisa cetak gol, sedangkan kawan tak bisa mengejar. Pertandingan menjadi lebih kasar sedikit. Tapi kami bisa lebih tenang, tak ada masalah," kata Teco usai pertandingan melawan PSIS. 

Teco menyatakan laga penuh emosi perlu tetap dilakukan Persija yang akan berhadapan dengan Persib Bandung. Namun, emosi yang Teco maksud yakni emosi bisa dikendalikan. 

"Melawan Persib sama. Kami harus lebih tenang. Bermain dengan pengalaman untuk bisa menunjukkan kemampuan terbaik di lapangan," ujarnya. 

Teco menyatakan belum mengetahui pasti kapan waktu Persija menghadapi Persib. Kabar terakhir, kepolisian mengusulkan laga Persija melawan Persib diundur dari 23 September menjadi 25 September. 

"Jadwal melawan Persib saya belum tahu. Ini masih menunggu manajemen tim. Kami masih menunggu kepastiannya," kata dia. 

Luis Milla Tetap Latih Timnas



(FIR)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

6 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /