Semen Padang vs Persija Jakarta

Nil Maizar Komentari Hasil Kurang Maksimal Kontra Persija

Rendy Renuki H    •    12 Juli 2017 22:32 WIB
liga 1 indonesia 2017
Nil Maizar Komentari Hasil Kurang Maksimal Kontra Persija
Nil Maizar (tengah) (Dok. Tim Media Persija)

Metrotvnews.com, Padang: Pelatih Semen Padang Nil Maizar mengomentari hasil kurang memuaskan timnya saat menjamu Persija Jakarta pada pekan ke-14 Liga 1 Indonesia, Rabu 12 Juli. Kabau Sirah gagal memanfaatkan laga kandang dengan memetik kemenangan usai ditahan 1-1 oleh Macan Kemayoran di Stadion haji Agus Salim.

Nil Maizar mengatakan jika timnya bermain kurang fokus sejak awal laga. Membuat Hengki Ardiles cs terus mendapat tekanan dari Persija dan bahkan tertingga lebih dahulu di awal babak kedua.

"Kami harusnya fokus dari awal, tadi kita lihat saja langsung ditekan dari awal laga. Pada babak kedua saya koreksi dan kami mulai bangkit. Tapi hasilnya kurang bagus karena target kita menang," ujar Nil dalam rilis yang diterima Metrotvnews.com.

(Baca: Persija Curi Poin di Kandang Semen Padang)


Pelatih yang sempat menangani Timnas Indonesia itu pun memilih langsung memainkan Marcel Sacramento. Padahal, legiun asingnya itu baru saja kembali merumput usai mendapat sanksi larangan tampil enam laga karena kartu merah usai protes berlebihan kepada wasit.

Akibatnya, Marcel tampak kehilangan sentuhannya di lapangan saat diduetkan dengan Vendry Mofu. Peluang yang didapatkan striker Brasil itu ke gawang Persija pun tak ada yang benar-benar mengancam.

"Mereka (Marcel-Mofu) enam kali tidak bermain bersama karena Marcel tidak tampil. Jadi mungkin belum matching saja. Tapi mereka pasti maksimal mainnya, cuma ya saat ini hasilnya seperti ini," sambung Nil Maizar.

Video: Timnas U-19 akan Hadapi Espanyol
 


(REN)

Presiden PSG Sebut Transfer Fantastis Neymar Berisiko
Bursa Transfer Pemain

Presiden PSG Sebut Transfer Fantastis Neymar Berisiko

33 minutes Ago

Paris Saint Germain (PSG) disebut-sebut siap memboyong striker Barcelona, Neymar Da Silva. Nila…

BERITA LAINNYA
Video /