Jadwal Pekan ke-15 Liga 1 Hari Ini

Rendy Renuki H    •    18 Juli 2017 08:00 WIB
liga 1 indonesia 2017
Jadwal Pekan ke-15 Liga 1 Hari Ini
Logo Liga 1 (Istimewa)

Metrotvnews.com, Jakarta: Lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia akan kembali bergulir menutup pekan ke-15, Selasa 18 Juli. Tiga laga tersisa akan dimainkan mulai sore hingga petang nanti.

Diawali laga antara PSM Makassar kontra Barito Putera di Stadion Andi Mattalatta. Pertandingan ini menjadi peluang Juku Eja yang berada di posisi kedua merebut kembali puncak klasemen dari Madura United.

Namun, hal itu tidak mudah karena tim tamu sedang dalam performa menanjak. Meski kalah pada laga terakhir, Barito kini berada di posisi sembilan, hanya terpaut lima poin dari PSM.

(Baca: Eks Pemain MU Terkesan Ikut Tes di Persija)


Pada laga lainnya, PS TNI akan menjamu Persegres Gresik United di Stadion Pakansari Cibinong. Kemenangan pada laga ini bisa menjadi pelipur lara kedua tim.

Pasalnya, baik PS TNI dan Persegres meraih hasil kurang memuaskan pada tiga laga terakhir. Keduanya sama-sama hanya mendapat satu hasil imbang dan dua kekalahan.

Laga terakhir pekan ini yang tak kalah seru adalah Sriwijaya FC kontra Bali United. Laskar Wong Kito yang tengah mengalami pesakitan mendapat hadangan berat di Stadion Jakabaring.

Meski tanpa di perkuat Irfan Bachdim, Bali United bisa menjadi momok dengan modal tiga kemenangan beruntun. Sedangkan Sriwijaya yang tercecer di urutan 15 akan kembali diperkuat Yoo Hyun-koo dan kiper Teja Paku Alam untuk meredam Laskar Tridatu.

Berikut jadwal pekan ke-15 Liga 1 hari ini:
15.30 WIB - PSM Makassar vs Barito Putera (Live Tv One)
18.30 WIB - PS TNI vs Persegres Gresik United
18.30 WIB - Sriwijaya FC vs Bali United (Live Tv One)

Video: Heri Setiawan Ditunjuk Jadi Pelatih Sementara Persib
 


(REN)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

2 days Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /