PSIS Semarang vs PSMS Medan

Gol Silva Runtuhkan Mental PSMS Medan

Budi Arista Romadhoni    •    15 April 2018 23:39 WIB
liga 1 indonesia
Gol Silva Runtuhkan Mental PSMS Medan
PemainPSIS Semarang Sadney (kanan) berebut bola dengan pesepak bola PSMS Medan Sadney Frets Butuan (Foto: ANTARA FOTO/Anis Efizudin)

Magelang: PSMS Medan harus pulang dengan kepala tertunduk ketika menyambangi Stadion Moch Soebroto, Magelang, markas PSIS Semarang. Tak tanggung-tanggung, PSMS takluk 1-4 dari tuan rumah.

Asisten pelatih PSMS Medan, M Yusuf Prasetyo mengakui keunggulan PSIS Semarang. Menurutnya, tuan rumah bermain lebih efektif terutama berhasil meanfaatkan tiga peluang yang berhasil menjadi gol pada lima menit jelang babak pertama selesai.

''Kekalahan ini sangat menyakitkan kami semua. Pemain kurang fokus dan kemasukan tiga gol dalam waktu cepat dan saya rasa itu hal yang harus diperbaiki ke depan,'' kata Yusuf usai pertandingan.

Klik di sini: Milan Berbagi Poin dengan Napoli

Yusuf menilai, gol free kick striker PSIS, Bruno Silva yang membuka skor meruntuhkan mental bertanding para pemainnya. Sebelumnya, PSMS menguasai jalannya pertandingan di babak pertama, namun skuat Ayam Kinantan justru kecolongan tiga gol pada babak pertama.  

''Jelas berpengaruh ya karena tiga gol dalam waktu cepat. Apalagi, kami mendapatkan banyak peluang namun semuanya gagal. Itu sangat berpengaruh pada mental pemain,'' ucapnya.

Dengan hasil ini, PSMS mendekam di posisi ke-17 dengan baru mengemas satu kemenangan. Mereka hanya terpaut satu poin dari Arema yang berada di dasar klasemen.

David Da Silva Hattrick, Persebaya Bungkam PS Tira 4-1



(FIR)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

4 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /