Bursa pelatih timnas Indonesia

Pelatih Timnas Bakal Diumumkan Dalam Waktu Dekat

Alfa Mandalika    •    12 Januari 2017 16:54 WIB
pssitimnas indonesia
Pelatih Timnas Bakal Diumumkan Dalam Waktu Dekat
Kantor PSSI. (Foto: Ant/Hafidz Mubarak A.)

Metrotvnews.com, Jakarta: PSSI melalui Sekretaris Jenderal, Ade Wellington mengungkapkan bahwa pelatih Timnas Indonesia akan diumumkan dalam waktu dekat. Hal ini dikarenakan masih dalam proses finalisasi. 

Seperti diketahui, calon pelatih Timnas Indonesia Senior ada nama Luis Fernandez dan Luis Milla. Sedangkan untuk pelatih Timnas U-19 ada Indra Sjafri dan Wolfgang Pikal. Sedangkan untuk timnas U-16 terdapat nama Fachry Husaini dan Rudy Eka Priyambada. 

"Kami akan umumkan dalam waktu dekat. Kami masih proses finalisasi. Masing-masing calon punya kelebihan dan kekurangan," kata Sekjen PSSI, Ade Wellington. 

Baca: Bali United Resmi Merekrut Irfan Bachdim


"Dalam waktu dekat pelatih yang kami pilih juga akan datang ke Jakarta untuk proses penandatangan kontrak. Kami berharap pilihan kami tidak salah dan mampu membawa prestasi bagi Timnas Indonesia," tambah Ade. 

Baca: PSSI Tunda Pelatnas Timnas U-23


Pada tahun ini, timnas senior hanya mengikuti uji coba internasional atau FIFA match day. Sedangkan untuk timnas U-23 bakal mengikuti ajang SEA Games yang berlangsung di Kuala Lumpur pada Agustus 2017. Lalu, untuk timnas U-19 akan mengikuti Piala AFF U-19 di Myanmar pada September. Dan timnas U-16 bersaing di Piala AFF U-16 di Vietnam pada Juli 2017. (PSSI)

Video: Indra Sjafri Belum Dapat Pemberitahuan soal Jadi Pelatih Timnas U-19



(ASM)

Kondisi Ryan Mason Sudah Membaik
Hull City

Kondisi Ryan Mason Sudah Membaik

19 hours Ago

Kabar positif didapat kubu Hull City mengenai kondisi Ryan Mason. Gelandang asal Inggris terseb…

BERITA LAINNYA
Video /