Jelang Piala Presiden 2018

Berada di Grup Neraka Berdampak Bagus buat PSMS

A. Firdaus    •    09 Januari 2018 15:27 WIB
piala presiden 2018
Berada di Grup Neraka Berdampak Bagus buat PSMS
Pelatih PSMS Djajang Nurdjaman (Foto: Antara)

Medan: Undian penyisihan grup Piala Presiden sudah resmi dirilis. Salah satu yang menarik adalah pertemuan antara Persib Bandung dengan PSMS Medan yang tergabung di grup A. Selain itu ada juga PSM Makassar dan Sriwijaya FC yang ikut meramaikan grup ini.

Pelatih PSMS, Djajang Nurdjaman mengaku senang dengan pembagian grup tersebut. Meski PSMS baru promosi ke Liga 1 Indonesia 2017, paling tidak banyak keuntungan tergabung di grup neraka.

"Bagusnya memang kami menghadapi tim besar di Piala Presiden. Soalnya untuk sementara PSMS masih menjadi tim underdog. Dan, saya dengar ada kemungkinan PSMS satu grup dengan Sriwijaya FC (SFC), PSM, sampai Persib, di penyisihan," kata Djadjang Nurdjaman atau biasa dipanggil Djanur.

Klik di sini: Ingin jadi Pelatih, Terry Terinpirasi Mourinho

Selain itu, mantan pelatih Persib Bandung ini juga berharap para pemainnya terbiasa dengan atmosfer kompetisi kasta tertinggi. Terutama buat para pemain yang musim lalu membela PSMS sejak berada di Liga 2.

"Siap atau tidak, para pemain harus siap menghadapi persaingan. Beruntung persiapan tim terbilang bagus, ada beberapa pemain dari Liga 1 yang didatangkan seperti M Roby, Amarzukih, dan Jajang Sukmara. Masih ada lagi pemain asing,” tutur Djanur.

Saat ini skuat PSMS masih melakukan latihan. Djanur akan terus mencari komposisi terbaik sebelum menghadapi laga perdana menghadapi PSM Makassar pada Selasa 16 Januari 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Pemain Timnas Islandia Wisata ke Candi Prambanan
 


(ACF)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /