Liga 1 Indonesia 2017

Lima Besar Jadi Target Realistis Persib

Roni Kurniawan    •    02 Oktober 2017 21:34 WIB
liga 1 indonesia 2017
Lima Besar Jadi Target Realistis Persib
Striker Persib, Ezechiel Nduassel saat menjalani sesi latihan Persib Bandung (Foto: ANTARA FOTO/Agus Bebeng)

Metrotvnews.com, Bandung: Persib Bandung menargetkan bisa finish di lima besar klasemen akhir Liga 1 Indonesia 2017. Kini Persib pun tengah berusaha keluar dari papan tengah karena masih bertengger di urutan 10 klasemen sementara.

Target finish di lima besar jadi target realistis bagi Persib. Pasalnya dengan torehan 36 poin sulit untuk mengejar pemuncak klasemen Bhayangkara FC yang telah mengemas 56 poin.

Namun Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Zainuri Hasyim mengaku cukup berat bagi Atep Cs untuk merangsak naik ke lima besar. 
 

Baca: Dua Anak Indonesia Dapat Beasiswa Sepak Bola di Spanyol


Terlebih dalam empat laga terakhir Persib harus puas bermain imbang, di mana tiga di antaranya diraih di kandang, yakni saat melawan Semen Padang, Bali United dan Bhayangkara FC.

"Memang kalau realita ke lima besar cukup berat. Tapi kami usahakan semaksimal mungkin kita ambil poin di sisa pertandingan," kata Zainuri di Bandung, Senin 2 Oktober 2017.

Zainuri pun optimis pelatih Emral Usman bisa mencapai target tersebut. Asa tersebut, lanjut Zainuri, cukup terbuka dengan permainan agresif yang diperagakan penggawa Maung Bandung meski tak dibarengi dengan hasil memuaskan.
 

Baca juga: Lumat Semen Padang, PSM Panaskan Persaingan Juara


"Permainan (Persib) semua orang tahu, permainan menjanjikan. Kita lihat sendiri seperti kemarin. Semangat juang para pemain sangat tinggi," ungkap Zainuri.

Persib saat ini terpaut 11 poin dari Persipura Jayapura yang duduk di posisi lima. Skuat Maung Bandung masih menyisakan delapan laga tersisa di musim ini, di antaranya adalah menghadapi lawan-lawan kuat seperti PSM Makassar  (15/10), Madura United (19/10) dan bertandang ke markas musuh bebuyutan, Persija Jakarta pada 3 November 2017.

Video: Jokowi Bangga dengan Prestasi Atlet Para Games
 


(ACF)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

3 minutes Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /