Timnas Indonesia

Stadion Batakan jadi Alternatif Tempat Persiapan Timnas

Alfa Mandalika    •    09 November 2017 14:56 WIB
timnas indonesia
Stadion Batakan jadi Alternatif Tempat Persiapan Timnas
Timnas Indonesia. (Foto: Ant/Yulius Satria Wijaya)

Metrotvnews.com, Balikpapan: Stadion Batakan Kota Balikpapan menjadi salah satu alternatif untuk Tim Nasional Indonesia melakukan persiapan menuju Asian Games dan Piala AFF. Hal itu disampaikan langsung oleh Wakil Ketua Umum PSSI Joko Driyono.

"Kami berharap Stadion Batakan Kota Balikpapan dapat digunakan untuk persiapan sebelum timnas berlaga di Asian Games dan Piala AFF," kata Djoko Driyono seperti dilansir Antara, Kamis (9/11/2017).

PSSI berencana menjadikan Stadion Batakan salah satu pilihan untuk penyelenggaraan pertandingan sepak bola internasional di luar Pulau Jawa pada 2018. Pada 2018, kata Djoko saat mengunjungi stadioan dengan kapasitas 46.000 penonton tersebut, ada dua kejuaraan sepak bola internasional, yakni Asian Games dan Piala AFF.

Baca: Karikatur: Penolakan Moyes


"Jadi kami juga berharap 2018, persiapan menuju Asian Games dan Piala AFF bisa dilakukan di Balikapapan," ujarnya.

Stadion Batakan Kota Balikpapan juga sudah menggelar pertandingan sepak bola internasional Msster Cup dangan mempertemukan pemain-pemain legendaris
Arsenal, Liverpool, dan Timnas Indonesia. Djoko Driyono menilai Stadion Batakan bagus dan megah sehingga layak untuk pelaksanaan pertandingan sepak bola internasional.

"Stadion Batakan bisa menjadi salah satu pilihan pertandingan internasional Timnas Indonesia di luar Pulau Jawa," terang Djoko. (Ant)

Video: Kontroversi Sissoko



(ASM)

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar
Paris Saint-Germain vs Celtic

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar

12 hours Ago

Neymar berhasil menyarangkan sepasang gol ke gawang Celtic  pada menit ke-9 dan menit ke-2…

BERITA LAINNYA
Video /