Liga 1 Indonesia 2017

Bonus Besar Menanti Penggawa BFC Jika Berhasil Kalahkan MU

Rendy Renuki H    •    07 November 2017 07:23 WIB
liga 1 indonesia 2017
Bonus Besar Menanti Penggawa BFC Jika Berhasil Kalahkan MU
Manajer tim Bhayangkara FC, AKBP Sumardji (Dok. Humas BFC)

Metrotvnews.com, Jakarta: Bonus besar menanti para penggawa Bhayangkara FC (BFC) jika berhasil mengalahkan Madura United pada pekan ke-33 Liga 1 Indonesia, Rabu 8 November besok. Janji itu disampaikan manajer tim BFC, AKBP Sumardji, saat jumpa pers jelang laga di Stadion Gelora Bangkalan, Madura. 

Meski tidak menyebut berapa besar bonus yang akan diterima oleh Indra Kahfi cs, namun ia menyebut jumlah bonusnya bakal lain dari pertandingan sebelumnya. Tujuan pemberian bonus tersebut menurut Sumardji pun agar bisa menjaga fokus para pemain meraih kemenangan.

"Ini salah satu upaya agar pemain tetap fokus. Sebab, dua pertandingan terakhir sangat menentukan bagi kami untuk meraih juara," ungkapnya dalam rilis yang diterima Metrotvnews.com, Senin (6/11/2017).

Baca: Disaksikan Luis Milla, Laga PSM vs Bali United Ricuh


Pria yang menjabat sebagai Kasubdit Regident Polda Metro Jaya itu menambahkan, para pemain harus mengesampaikan faktor non teknis yang bisa menghambat The Guardian meraih gelar.

"Pokoknya semua pemain harus kompak dan menyatukan visi untuk meraih gelar musim ini," jelasnya.

Bhayangkara sementara masih bersaing ketat dengan Bali United memperebutkan puncak klasemen Liga 1 jelang akhir musim. Jika berhasil mengalahkan Madura United, BFC otomatis kembali menggeser Bali United di puncak klasemen pekan ke-33 ini.

Pasalnya, kemenangan 1-0 atas PSM Makassar kemarin membuat Bali United kini meraih 65 poin. Terpaut dua poin saja dari Bhayangkara FC yang bercokol di posisi kedua klasemen.

Video: Mental Egy Maulana Cs Dituntut Seperti Era Evan Dimas
 


(REN)

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo
Jelang Napoli vs Shakhtar Donetsk

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo

6 hours Ago

Napoli dijadwalkan bentrok kontra Donetsk untuk memainkan matchday kelima Liga Champions 2017--…

BERITA LAINNYA
Video /