Persija Jakarta

Perpanjang Kontrak, Bek Persija Siap Bersaing di Lini Belakang

Rendy Renuki H    •    05 Desember 2017 10:56 WIB
persija
Perpanjang Kontrak, Bek Persija Siap Bersaing di Lini Belakang
Gunawan Dwi Cahyo (kanan) (ANTARA FOTO/Umarul Faruq)

Jakarta: Bek Persija Jakarta Gunawan Dwi Cahyo baru saja memperpanjang kontraknya yang berdurasi dua tahun. Ia pun menegaskan siap bersaing merebut tempat utama di lini belakang Persija.

Gunawan menjadi salah satu kekuatan lini belakang Persija pada Liga 1 Indonesia 2017 lalu. Meski kerap menjadi pelapis, Gunawan tercatat telah tampil 13 kali memperkuat Persija di Liga 1 musim lalu.

Ia pun menilai persaingan di lini belakang Macan Kemayoran masih ketat walau sudah ditinggalkan Willian Pacheco. Pasalnya, masih ada nama seperti Maman Abdurrahman, Novri Setiawan, Michael Orah yang jumlah penampilannya terhitung masih di atas Gunawan.

Baca: Lord Atep Beri Sinyal Ikut Djanur ke PSMS Medan


"Saya pikir persaingan di lini belakang Persija musim depan masih ketat. Walau sudah tidak ada Pacheco. Saya dan para pemain tentu ingin tampil memberikan yang terbaik dan bermain di skuat utama," ujar Gunawan saat saat menemani Menpora Imam Nahrawi dalam rangkaian acara Kirab Pemudan 2017 di Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (3/12/2017) lalu.

Ia pun mengatakan Persija masih bisa menjaga pertahanan dengan baik sepeninggal Pacheco ke Selangor FA. Meski disebut Gunawan, manajemen Persija berencana mencari legiun asing untuk menggantikan posisi Pacheco.

"Saya masih di Persija musim depan. Kita masih optimis bisa menjaga lini belakang tim dengan baik. Tentunya sambil menunggu siapa pengganti pacheco musim depan," tutupnya.

 


(REN)

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions
Liga Champions 2017--2018

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions

12 hours Ago

Bek Barcelona Gerard Pique berharap timnya bisa bertemu Manchester City di Liga Champions musim…

BERITA LAINNYA
Video /