Liga 1 2017

Mitra Kukar Menargetkan Kemenangan atas Persipura

Alfa Mandalika    •    12 Oktober 2017 17:27 WIB
liga 1 indonesia 2017
Mitra Kukar Menargetkan Kemenangan atas Persipura
Ilustrasi by Metrotvnews.com

Metrotvnews.com, Samarinda: Mitra Kukar ingin melanjutkan hasil positif dan menargetkan kemenangan saat menjamu Persipura Jayapura dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2017 di Stadion Aji Imbut, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Jumat 13 Oktober.

Pelatih Mitra Kukar Yudi Suryata mengakui tim Persipura merupakan lawan yang kuat, dengan materi pemain yang sudah menyatu cukup lama, sehingga perlu usaha dan kerja keras para pemainnya untuk memenuhi target sempurna di kandang.

"Tapi kami diuntungkan sebagai tuan rumah, disamping tren positif yang kita dapatkan dalam dua laga terakhir dengan meraih kemenangan tentunya kita harapkan bisa mengangkat mental para pemain, semoga kami bisa meraih tiga poin," kata Yudi seperti dilansir Antara, Kamis (12/10/2017).

Baca: Vertonghen: Lukaku Sudah Fit


Sayangnya, pada laga penting itu Skuat "Naga Mekes" akan kehilangan dua talenta mudanya yakni Yogi Rahadian dan Septian David Maulana. Dua pemain yang cukup punya andil besar di tim kebanggaan masyarakat Kukar ini dalam kondisi belum siap diturunkan karena masih mengalami cedera. 

"Yogi masih belum sembuh dan perlu istirahat, sedangkan Septian menderita cedera pada laga terakhir saat menghadapi Persegres Gresik,"ujar Yudi.

Yudi sudah mengantisipasi absennya dua pemain tersebut dengan menerapkan rotasi skuat yang ada. "Kami berharap para pemain bisa konsentrasi dan tampil disiplin baik saat menyerang maupun bertahan, kami yakin dengan usaha dan kerja keras hasil positif bakal kita dapatkan," kata Yudi. (Ant)

Video: 4 Negara Favorit Gagal Tampil di Piala Dunia 2018


(ASM)

5 Fakta Menarik Jelang Benfica versus Man United
Jelang Benfica vs Manchester United

5 Fakta Menarik Jelang Benfica versus Man United

15 minutes Ago

Benfica akan bersua Manchester United pada matchday ketiga Liga Champions 2017 -- 2018, K…

BERITA LAINNYA
Video /