Persib Bandung

Jadwal Mepet, Pemain Persib Tak Dapat Jatah Libur

Roni Kurniawan    •    13 Oktober 2016 16:50 WIB
liga indonesia
Jadwal Mepet, Pemain Persib Tak Dapat Jatah Libur
Djadjang Nurdjaman. (Foto: Ant/Feny Selly)

Metrotvnews.com, Bandung: Usai berhasil mengamankan poin penuh saat menjamu Bhayangkara FC, Persib Bandung kembali bergegas untuk melakoni laga berat selanjutnya. Maung Bandung akan menjalani laga tandang menghadapi Mitra Kukar pada Minggu 16 Oktober.

Bertanding di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Selatan, Persib memiliki misi khusus setelah meraih kemenangan pada laga terakhir. Merangkak ke posisi lima besar kini menjadi target klub asal Kota Kembang ini.

Pelatih Djadjang Nurdjaman pun tidak memberikan waktu libur dan langsung menggenjot Atep Cs. Pasalnya pelatih yang akrab disapa Djanur ini memiliki pekerjaan rumah yang selama ini menjadi penyakit Persib.

Baca: Persib Mulai Lempar Handuk 


"Lini depan masih kurang variasi, kurang tenang, dan kurang bagus melakukan penyelesaian akhir," ujar Djanur di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (13/10/2016).

Djanur pun akan memberikan porsi latihan berbeda kepada pemain yang tidak diturunkan pada laga terakhir melawan Bhayangkara kemarin. Termasuk kepada striker Sergio van Dijk yang kemungkinan besar akan diturunkan saat melawat ke markas Naga Mekes.

"Yang main kita kasih porsi berbeda kepada yang tidak main diberi porsi berbeda penyetaraan kondisi fisik seperti Sergio udah latihan bisa ada kemungkinan bermain," tuturnya.


Baca: Persib Kembali ke Si Jalak Harupat


Djanur pun mengakui, kondisi fisik anak asuhnya saat ini sedang tidak prima usai melakoni laga berat. Terlebih dalam sepekan ini Persib memiliki jadwal dengan tenggang waktu yang berdempetan. Pasalnya, Persib telah melakoni laga tandang menghadapi Madura United 8 Oktober, Bhayangkara FC 12 Oktober dan Mitra Kukar 16 Oktober.

"Situasi ini lebih mepet. Ada pertandingan mepet seminggu tiga kali. Sekarang, ada kendala makanya harus disiasati latihan," katanya.

Selain itu, Persib pun hanya memiliki waktu sehari persiapan di Bandung sebelum terbang ke Tenggarong pada Jumat 14 Oktober besok. Sore ini pun Djanur memimpin langsung proses latihan anak asuhnya di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

Video: Kongres PSSI Disepakati di Jakarta
 


(ASM)

Dukungan Persib untuk Skuat Garuda

Dukungan Persib untuk Skuat Garuda

25 minutes Ago

Dukungan untuk Timnas Indonesia yang akan berlaga melawan Thailand di partai puncak Piala AFF 2…

BERITA LAINNYA
Video /