Dua Gol Persib Bungkam Perseru di Babak Pertama

Kautsar Halim    •    30 November 2016 17:23 WIB
indonesia soccer championship
Dua Gol Persib Bungkam Perseru di Babak Pertama
Suasana laga Perseru vs Persib. (Foto: Media Share ISC)

Metrotvnews.com, Soreang: Persib Bandung unggul lebih dulu atas Perseru Serui pada babak pertama laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Sementara turun minum, Maung Bandung mampu unggul dua gol tanpa balas.

Tak ada kesulitan khusus bagi Persib ketika memulai laga di Stadion Si Jalak Harupat. Meski Perseru sempat beberapa kali membahayakan gawang mereka, namun Persib tetap tampil mendominasi dan memiliki peluang emas lebih banyak.

Gol pembuka Persib berhasil dicetak striker Sergio Van Dijk setelah menerima umpan Jajang Sukmara pada menit ke-19. Ini gol kesembilan Van Dijk sepanjang musim ini.

Tak puas unggul satu gol, Persib masih tampil menyerang dan sering membuat lini pertahanan Perseru kerepotan. Upaya itu akhirnya membuahkan gol kedua yang lahir dari kaki Atep pada menit ke-33. Sebelum merobek gawang Perseru, Atep sempat menerima umpan Robertino Pugliara.

Perseru bukan tanpa perlawanan pada babak pertama ini. Pasalnya, Boman Aime dan Osas Saha juga hampir membobol gawang Persib pada menit ke-25 dan menjelang peluit turun minum berbunyi. Sayang, kesempatan itu belum membuahkan hasil karena digagalkan kiper Persib, M. Natshir Fadhil.


 


(KAU)

Riedl Percaya Pertahanan Terbaik Indonesia Adalah Bermain Menyerang
Jelang Semifinal Indonesia vs Vietnam

Riedl Percaya Pertahanan Terbaik Indonesia Adalah Bermain Menyerang

28 minutes Ago

Pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl percaya jika pertahanan terbaik skuat Garuda adalah denga…

BERITA LAINNYA
Video /