Liga 1 Indonesia 2017

Hadapi Barito, Teco Usung Misi Lanjutkan Clean Sheet

Rendy Renuki H    •    06 Agustus 2017 13:30 WIB
liga 1 indonesia 2017
Hadapi Barito, Teco Usung Misi Lanjutkan <i>Clean Sheet</i>
Stefano Cugurra Teco (Dok. Persija)

Metrotvnews.com, Jakarta: Persija Jakarta akan menghadapi tuan rumah Barito Putera pada laga perdana putaran kedua Liga 1 Indonesia, Minggu 6 Agustus. Pelatih Stefano Cugurra Teco mengusung misi melanjutkan clean sheet Macan Kemayoran pada laga di Stadion 17 Mei Banjarmasin.

Persija memang sedang dalam performa apik dengan mencatatkan 12 laga tak terkalahkan di Liga 1. Macan Kemayoran mengantongi hasil enam kemenangan dan enam kali imbang jelang bentrokan malam nanti.

Teco menyebut jika timnya tengah bekerja keras untuk meraih kemenangan di markas Barito. Pelatih asal Brasil itu pun menegaskan jika ingin membawa Persija minimal mencuri satu poin di kandang Barito.

(Baca: Persija Tetap Pede Tanpa Ismed Sofyan)


"Kami membawa 19 pemain ke sini. Target kita tidak kalah, minimal satu poin, kita juga kerja keras untuk menang. Soal program latihan kita setelah menang melawan Bhayangkara punya satu hari untuk libur, setelah itu kita kejar latihan fisik dan taktik. Saya pikir Persija sudah siap melawan Barito," ujarnya lewat rilis yang diterima Metrotvnews.com, Sabtu (5/8/2017).

Teco pun mengatakan jika ada satu sosok pemain Barito yang sangat diwaspadainya. Ia pun memerintahkan para pemainnya untuk memberikan perhatian lebih kepada penggawa Barito yang diwaspadainya tersebut pada laga nanti.

"Kita tahu Barito kuat di kandang sudah menang berapa kali dan cuma kalah sekali. Saya bisa kasih contoh satu pemain yang kami waspadai yakni Rizki Pora, karena permainannya sangat bagus. Kita harus jaga dan marking dia," tutupnya.

Video: Hadapi Persija, Barito Putera Diharapkan Mampu Tampil Menekan




(REN)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

19 hours Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /