Liga 2

Lolos 16 Besar, Madura FC Siap Datangkan Pemain Baru

Rahmatullah    •    15 September 2017 17:58 WIB
bolaliga indonesia
Lolos 16 Besar, Madura FC Siap Datangkan Pemain Baru
Skuat Madura FC (Foto: MTVN/Rahmatullah)

Metrotvnews.com, Sumenep: Madura FC tidak menyia-nyiakan kesempatan lolosnya mereka ke babak 16 besar Liga 2 Indonesia. Tim yang bermarkas di Sumenep, Jawa Timur, itu langsung menambah amunisi dengan mendatangkan sejumlah pemain baru. 

Rencananya lima pemain baru akan merapat ke Sumenep. Pemain anyar tersebut diharapkan mampu meningkatkan daya gedor dan pertahanan Laskar Jokotole.

Menurut Pelatih Madura FC Salahuddin, lima pemain baru kemungkinan tiba, Jumat 15 September 2017 sore ini, di bumi Sumekar (julukan Sumenep), atau nanti malam. Tapi Salahuddin memastikan pemain-pemain tersebut tetap harus mengikuti seleksi dulu.

Baca juga: Lawan Semen Padang, Bhayangkara Optimistis Tiga Poin

“Mereka tidak langsung menjadi bagian tim. Kami harus seleksi dulu,” terang dia.

Bila kelima pemain menunjukkan performa bagus, menurut Salahuddin, kemungkinan langsung direkrut Madura FC. Intinya, MU akan menerapkan seleksi ketat.

Yang jelas, kata dia, calon pemain tersebut harus menunjukkan kualitas lebih unggul dibandingkan pemain yang selama ini memperkuat Madura FC. Sebab babak 16 besar dihuni klub-klub hebat, yang bersaing ketat untuk menjadi juara.

Baca juga: Kekuatan Persib Pincang Saat Tandang ke Samarinda

Mantan pelatih Perssu Real Madura itu menuturkan akan melaksanakan seleksi di Stadion A. Yani Sumenep. Salahuddin meminta waktu dua hari untuk memutuskan siapa saja pemain baru yang direkrut Madura FC. 

“Semoga pemain baru kita nanti akan sesuai harapan,” tandas Salahuddin.

Madura FC tergabung di Grup D bersama PS Mojokerto Putra (juara Grup 6), Persiwa Wamena (juara Grup 8) dan Martapura FC (runner up Grup 5). 

Madura FC lolos ke babak 16 besar Liga 2 sebagai runner up Grup 7. Di laga terakhirnya, Madura FC membekap Persekap Pasuruan 3-0 pada 13 September lalu.

Video: Pesan Indra Sjafri untuk Timnas U-19 Sebelum Lawan Thailand
 


(RIZ)

Reaksi Netizen Usai Timnas U-16 Bungkam Thailand
Timnas Indonesia U-16

Reaksi Netizen Usai Timnas U-16 Bungkam Thailand

1 hour Ago

Meski meraih kemenangan, Indonesia masih mendapat beberapa catatan kelemahan dari netizen. Menu…

BERITA LAINNYA
Video /