Pekan ke-19 Liga 1 Indonesia

Persib Curi Poin di Kandang Arema, PSM Tundukkan Persela

Rendy Renuki H    •    12 Agustus 2017 21:16 WIB
liga 1 indonesia 2017
Persib Curi Poin di Kandang Arema, PSM Tundukkan Persela
Logo Liga 1 Indonesia (Google)

Metrotvnews.com, Malang: Persib Bandung berhasil mencuri poin di kandang Arema FC pada pekan ke-19 Liga 1 Indonesia, Sabtu 12 Agustus. Maung Bandung pulang membawa satu poin setelah menahan imbang Arema 0-0 di Stadion Kandjuruhan Malang.

Kedua tim yang tampil menyerang sejak menit awal kerap mengalami kebuntuan mencetak gol. Arema bahkan mendapat kans terlebih dahulu lewat Cristian Gonzales menit ke-14 namun masih digagalkan mistar Persib.

Tim tamu merespons dengan peluang yang dihasilkan Tantan menit ke-21. Namun tendangan kaki kirinya mampu dibaca dengan baik Kurnia Meiga yang membuat skor 0-0 bertahan di babak pertama.

Permainan agresif kedua tim di babak kedua pun kembali terlihat. Namun, disiplinnya lini belakang Arema dan Persib membuat skor kacamata masih terus bertahan.

(Baca: Gol Debut Bomber Anyar Persija Warnai Kemenangan atas Persiba)


Arema akhirnya harus puas berbagi angka dengan Persib setelah skor 0-0 bertahan hingga peluit panjang. Hasil itu membuat Arema tertahan di posisi kedelapan dengan 27 poin, sementara Persib di posisi 11 dengan 25 poin.

Sementara pada laga lainnya, PSM Makassar berhasil mencuri poin penuh di kandang Persela Lamongan. Juku Eja mampu menundukkan Laskar Joko Tingkir dengan skor 1-0 di Stadion Surajaya Lamongan.

Wiljan Pluim menjadi pahlawan kemenangan PSM pada laga tersebut. Gol semata wayangnya di menit ke-85 menjadi pembeda pada laga pekan ke-19 ini.

Tambahan tiga poin membuat PSM masih bercokol di posisi kedua klasemen dengan 34 poin. Sedangkan kekalahan ini membuat Persela masih belum beranjak dari posisi 14 dengan 24 poin.

Video: Arsenal Bungkam Leicester 4-3
 


(REN)

Hazard dan Morata, Ancaman Besar untuk Barcelona
Barcelona 2017--2018

Hazard dan Morata, Ancaman Besar untuk Barcelona

1 hour Ago

Meski Chelsea tampil kurang memuaskan, pelatih Barcelona Ernesto Valverde tetap mewaspadai keku…

BERITA LAINNYA
Video /