Panpel Lengkapi Perizinan Laga Indonesia Selection Melawan Islandia

Ahmad Mustaqim    •    07 Januari 2018 20:22 WIB
Panpel Lengkapi Perizinan Laga Indonesia Selection Melawan Islandia
Maguwoharjo International Stadium jadi venue Indonesia Selection vs Islandia. (Foto: PSSI)

Sleman: Panitia Pelaksana (Panpel) laga uji coba tim Indonesia Selection melawan Islandia memastikan kesiapan perizinan akan segera rampung. Sejumlah dokumen masih belum lengkap untuk disertakan dalam perizinan ke Polda DI Yogyakarta. 

"Persiapan segera kami selesaikan. Kesiapan perizinan sudah kami urus," kata Wakil Panpel, Ediyanto di salah satu rumah makan di Jalan Kabupaten, Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta pada Minggu, 7 Januari 2017. 

Dokumen yang belum lengkap yakni rekomendasi dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI). Edi mengatakan rekomendasi KONI tersebut sudah diperoleh dan akan segera disusul dalam berkas perizinan.

Klik: Gantikan Coutinho, Riyad Mahrez Segera Tes Medis di Liverpool

Sementara itu, lanjutnya, perizinan juga memerlukan dokumen daftar susunan pelatih dan pemain yang ikut serta dari Indonesia Selection maupun Islandia. Dokumen itu juga dipastikan siap dan segera disampaikan ke Polda DI Yogyakarta. 

"Dokumen kekurangan perizinan akan segera kami lengkapi dan kami sampaikan ke Polda DIY pada Senin (8 Januari 2018) besok. Harapan kami perizinan segera lengkap untuk laga yang akan kick off pada 11 Januari 2018 pukul 18.30 WIB di Stadion Maguwoharjo," kata dia. 

Ketua Panpel Dewanto berharap kedatangan Islandia bisa menjadi momen positif untuk pesepakbolaan Indonesia, khususnya DIY dan Sleman, untuk lebih bergeliat. Menurut dia, Panpel memastikan kesiapannya akan segera rampung untuk penyelenggaraan pertandingan ujicoba internasional itu. 

"Masyarakat saya kira sudah menunggu pertandingan ini. Antusiasme kami kira tinggi. Semoga menjadi hiburan yang berarti bagi masyarakat di Stadion Maguwoharjo," ungkapnya.

Video: Persib Resmi Perkenalkan Tiga Punggawa Baru
 


Video /