Semifinal Leg II Piala Presiden 2018

Bali United tak Gentar Hadapi Sriwijaya

Riyan Ferdianto    •    14 Februari 2018 11:30 WIB
piala presiden 2018
Bali United tak Gentar Hadapi Sriwijaya
Pelatih Bali United Widodo C Putro (kiri) bersama pesepak bola Bali United Fadil Sausu (kanan) memberi keterangan pers terkait kesiapan timnya jelang pertandingan Liga Champion Asia 2018 di Stadion Dipta, Gianyar, Senin (15/1). Kesebelasan Bali United aka

Denpasar: Kepala pelatih Bali United Hans Peter Schaller mengatakan para pemainnya sudah siap dan tak gentar menghadapi lawannya Sriwijaya FC pada leg kedua semifinal Piala Presiden 2018 di Stadion I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Rabu 14 Februari. Ia mengaku sudah menyiapkan strategi kontra tim asuhan Rahmad Darmawan tersebut.

Sebelumnya, Bali United gagal meraih kemenangan saat bertandang ke markas Sriwijaya pada leg pertama, Sabtu 10 Februari. Ketika itu, mereka ditahan imbang tanpa gol.

"Pemain saya akan melakukan pertandingan dengan maksimal dan tak gentar menghadapi Sriwijaya malam ini. Tim kami sudah melakukan latihan dan strategi menghadapi lawannya," kata Peter Schaller.

Klik di sini: Hadapi Klub Malaysia, Persija Tak Diperkuat Marko Simic

Ia mengatakan dalam pertandingan yang diprediksi sengit itu, walau baik Bali United dan Sriwijaya FC sama-sama satu pemain pilarnya absen. Pemain Bali United yang absen Andhika Wijaya, sedangkan Sriwijaya FC yang absen yakni Manucherkhr.

Posisi pemain bek andalan Bali United Made Andhika Wijaya absen, karena akumulasi kartu kuning. Dari pengalaman sebelumnya, bahwa posisi Andhika digantikan Dias Angga Putra. Dias selama ini berposisi di pemain bek kiri, namun dalam beberapa kesempatan sempat dirotasi mengisi posisi pemain bek kanan, saat Andhika absen.

"Andhika memang kena akumulasi kartu kuning. Tapi, kami sudah menyiapkan pemain lainnya sebagai rotasi pemain," katanya.

Hans Peter Schaller mengatakan pihaknya sudah melakukan antisipasi untuk lawan yang sangat tangguh. Dan, tim termotivasi untuk bisa melangkah ke final dalam kejuaraan kali ini.

"Kami berharap dukungan suporter untuk kemenangan Bali United bisa melangkah ke final, karena capaian kami sudah hampir di puncak," ujar Hans Peter Schaller.

Untuk itu, kata Hans Peter Schaller, bahwa pihaknya juga akan mengedepankan rotasi pemain. Bahkan susunan pemain sudah dikoordinasikan dengan pelatih Widodo  Cahyono Putro. (Liga Indonesia)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Debut Manis Andik Vermansyah Bersama Kedah FA


(PAT)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

6 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /