Jelang Piala Presiden 2018

Hadiah Piala Presiden 2018 akan Dinaikkan

Gregah Nurikhsani Estuning    •    07 Desember 2017 15:40 WIB
liga indonesia
Hadiah Piala Presiden 2018 akan Dinaikkan
Maruarar Sirait. (Foto: MI/Mohamad Irfan)

Jakarta: Ketua Umum Steering Committee (SC) Maruarar Sirait berencana menaikkan total hadiah Piala Presiden 2018 yang akan bergulir sebelum kompetisi Liga Indonesia dimulai.

Ini adalah kali ketiga Maruarar kembali ditunjuk sebagai SC penyelenggaraan Piala Presiden. Untuk itu, ia berterima kasih atas kepercayaan tersebut dan siap menjalankan perintah serta arahan dari Presiden serta dari Ketum PSSI, Edy Rahmayadi.

Selain menjanjikan konsep baru, politisi PDI Perjuangan itu juga akan menaikkan total hadiah Piala Presiden jilid ketiga ini, dengan catatan, kualitas turnamen juga harus meningkat.

"Saya usulkan peningkatan hadiah, wajar kalau naik dari tahun sebelumnya. Namun, kualitas kompetisi juga harus ditingkatkan," jelas Maruarar saat konferensi pers pengenalan Piala Presiden di Makostrad.

Baca: Liga Indonesia 2018 Digulirkan Pertengahan Februari


Kepastian jadwal penyelenggaraan Piala Presiden 2018 belum bisa dipastikan. Maruarar, PSSI, dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) akan menemui terlebih dahulu Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Baca: Piala Presiden Harus jadi Hiburan dan Penggerak Eknomi Rakyat


Namun yang jelas, turnamen pramusim ini akan bergulir sebelum Liga Indonesia 2018 dimulai, yang artinya, sebelum pertengahan Februari tahun depan.

"Waktu penyelenggaraan Liga Indonesia 2018 relatif sama dengan musim 2017, yaitu pertengahan Februari nanti dibuka Liga 1, Liga 2, dan Liga 3 dengan klub-klub yang sudah terencana, 18 klub Liga 1, 24 klub Liga 2, dan 42 klub Liga 3," kata Edy Rahmayadi, Ketua Umum PSSI.

Video: Hasil Pertandingan Liga Champions, Liverpool Bantai Spartak Moskwa


(ASM)

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions
Liga Champions 2017--2018

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions

12 hours Ago

Bek Barcelona Gerard Pique berharap timnya bisa bertemu Manchester City di Liga Champions musim…

BERITA LAINNYA
Video /